Cerita Pemilik Warung,”Misteri Batu Gajah”

Cerita Pemilik Warung,”Misteri Batu Gajah”

262
BERBAGI

Kota Banjar – Batu Gajah,begitulah banyak orang menyebutnya, kawasan ini terletak di Desa Neglasari, 3 Km dari pusat kota Banjar Jabar , diceritakan bahwa di lokasi ini banyak cerita mistik yang terjadi seperti yang dituturkan pemilik warung Abah Entis (Tisna) kepada Baraknews.com

Menurut Bah Entis cerita ini telah lama diperguncingkan bukan saja oleh warga di seputar Batu Gajah tapi banyak pengguna jalan yang melintas dilokasi ini  menemukan hal hal aneh berbau mistik seperti perempuan berkebaya merah menyala tertutup payung,cerita Abah Entis banyak langganan warungnya yang sempat melihat wujud perempuan tanpa muka alias datar dibalik payung,’ ujarnya.

Lokasi Batu Gajah di Kota Banjar yang penuh Misteri
Lokasi Batu Gajah di Kota Banjar yang penuh Misteri

Begitu juga Wawan (34)warga Manonjaya Tasik  yang kesehariannya bekerja disalah satu perusahaan swasta di Banjar menceritakan pengalaman nya selama hammpir 10 tahun melintas wilayah Batu Gajah kerap menemukan hal- hal aneh perempuan cantik menyetopnya minta diantar pulang ke daerah Banjar kota tepat daerah Cimenyan.
saat itu Wawan pulang kerja, seperti biasa kalau lembur Wawan pulang pukul 10 malam, malam itu hujan di wilayah sekitar Batu Gajah turun rintik rintik, sedang asyiknya mengendarai motornya tiba- tiba Wawan melihat sesosok tubuh wanita berpakaian putih dan celana jeans berdiri dipinggir jalan dalam keadaan basah kontak saja Wawan menghentikan motornya dengan tujuan mengajak perempuan itu,aneh nya saat Wawan turun dari motornya perempuan iri menghilang dari hadapan Wawan. Bahkan menurut Wawan beliau sempat terjatuh diganggu penunggu lokasi Batu Gajah,’ungkpanya. (Tito)