Camat Gunungsitoli Utara dan Pj Kades Tetehesi Afia Di Duga Mau Gelapkan...

Camat Gunungsitoli Utara dan Pj Kades Tetehesi Afia Di Duga Mau Gelapkan Gaji Honor Mamtan kades

74
BERBAGI

BERITA GUNUNGSITOLI_SUMATERA UTARA-— Mantan kepala desa Tetehesi Afia minta honornya  dibayarkan, Pj Kades Tetehesi Afia  tak mau bayar, Selasa 08/01/2019.

Hal ini disampaikan Folala zega mantan kepala desa Tetehesi Afia kepada awak media 08/01/2019,” sampai hari ini Honor saya bulan Juli dan Agustus 2018 sebesar Rp. 5.500.000, belum dibayarkan oleh pemerintah PJ kepala Desa saat ini.

lanjutnya, hal ini sudah saya sampaikan kepada PJ kepala Desa Tetehosi Afia dihari sebelumnya, namun alasannya ‘ masih ada utang kepada ketua BPD desa tetehosi Afia tahun lalu.

menyikapi hal demikian Folala Zega dan PJ kepala Desa Sidiaro Ziliwu mengadakan pertemuan tanggal 05 Januari 2019 beserta ketua BPD dan hasil pertemuan itu tetap ditunggu Arahan dari bapak camat guna menindaklanjuti tentang pembayaran honor ini,”Jelas Sidiaro.

Diwaktu yang berbeda Momimotani Zega, SPd, MM Camat Gunungsitoli Utara dalam komentarnya mengatakan,” hal ini terjadi  karena ada beberapa sangkutan ditahun 2013 yang belum selesai dituntaskan,  kata Motani.

Tambahnya, ” Hal ini akan kita tindak lanjuti besok dengan menghadirkan kedua belaha pihak baik pihak dari BPD dan juga dari pihak Mantan kepala desa Tetehesi Afia,  Ujarnya Camat Gunungsitoli. (Af lase)