Ketua DPRD Nias Utara Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatan Reses

Ketua DPRD Nias Utara Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatan Reses

98
BERBAGI

BERITA NIAS UTARA -SUMATERA UTARA—– Ketua DPRD Nias Utara serap Aspirasi Masyarakat dalam Kegiatan Reses, yang dilaksanakan tepatnya Gereja Jema’at BNKP Orahua daso resor 34, Sabtu 29/12/2018.

Kegiatan ini Reses Tahap ke III waktunya dari tanggal 25 s/d 30 Des 2018 di desa Lawira satua di kecamatan Lahewa Timur di kabupaten Nias Utara.

Hal ini di sambut baik kepala desa lawira satua Murni Nazara menyampaikan, ” Kami sangat senang dengan Kadatangan bapak Ketua DPRD kabupaten Nias Utara karena selama ini kegiatan reses ini dilaksanakan di Kecamatan tapi kehadiran bapak Hiskia Harefa hadir langsung bersama kami masyarakat langsung datang kedesa kami, Kata Murni.

Tambahnya, ” untuk itu saya menghimbau agar masyarakat menyampaikan Aspirasinya kepada Bapak Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara. Ungkap Murni Nazara kepala desa Lawira Satua sambil mengakhiri kata sambutanya.

Lalu dilanjutkan, Hiskia Harefa A.Ma.Pd Ketua DPRD dengan kata pengantarnya menjelaskan, ” Pertama Tama kita harus tau semuanya bahwa kedatangan saya datang ke sini bukan untuk kampanye atau sosialisasi karna dekatnya pesta politik ke depannya, melainkan saya ke sini untuk mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat desa Lawira satua.” Tuturnya Hiskia.

Disusul Kata pengatar yang disampaikan Bapak Ama Gayusu Zebua Dari sigetewani Dusun III desa Muzöi menyampaikan,

” kami sangat senang dengan kedatangan bapak Ketua DPRD kabupaten Nias Utara dan juga menyampaikan Aspirasi kami tentang perekonomian kami pak supaya meningkat ekonomi kami, keluh Ama Gayusu dari Sigetewani Dusun III desa Muzöi.

Dari pantauan, turut hadir staf Sewan Kabupaten Nias Utara, penguru DPC Partai Demokrat kabupaten Nias Utara, Kepala desa Lawira satua, tokoh Masyarakat, masyarakat yang hadir pada saat ini. (af lase)