KNPI Baktiya Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

KNPI Baktiya Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

56
BERBAGI

BERITA ACEH UTARA – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Baktiya bersama Pramuka , Paskibra dan PPI ( Purna Paskibra Indonesia ) SMA Negeri 1 Baktiya Melakukan Penggalangan Dana untuk korban Gempa dan Tsunami Donggala , Palu dan Sigi Sulawesi Tengah , Mulai Tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 7 Oktober Lalu.

“Alhamdulillah  selama dua hari kita telah melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi tengah dan  berhasil kita kumpulkan dana sebesar  Rp. 3.174.000  uang tunai,  satu Ating emas anak-anak serta beras sebanya 10 kg “, Kata Darkasyi selaku Ketua KNPI Baktiya kepada media ini , Senin ( 08/10/2018).

Dia menambahkan , Dana yang terkumpul akan kita serahkan kepada DPD KNPI kabupaten Aceh Utara pada hari Rabu ini , dan Semoga dana ini akan bermanfaaat untuk saudara kita yg ada di Sulawesi tengah.

Dirinya atas nama KNPI Baktiya mengucapkan terimakasih banyak kepada saudara-saudara yang telah ikut berpartisipasi menyumbang sedik hartanya untuk korban gempa dan tsunami , Khususnya masyarakat baktiya.

Selain mendatangi desa – desa yang ada di kecamatan Baktiya untuk penggalangan dana KNPI Baktiya juga mendirikan posko di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya  didepan Kantor Koramil Baktiya. (Sahrul)