Koramil dan Polsek Kec. Mestong Sukses mengawal Pilkades Serentak di 5 Desa

Koramil dan Polsek Kec. Mestong Sukses mengawal Pilkades Serentak di 5 Desa

306
0
BERBAGI

Muaro Jambi – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab. Muaro Jambi Khususnya Kec. Mestong yang dilaksanakan Pada tanggal 30 Maret 2016 di 5 Desa yaitu Desa Suka Maju, Desa Sebapo, Desa Muaro Sebapo, Desa Pelempang dan Desa Nyogan yang melibatkan unsur Muspika TNI dan POLRI berjalan dengan Aman, lancar dan Kondusif mulai dari pengiriman Logistik surat suara, Proses pencoblosan dan penghitungan surat suara hingga mengawal logistik kembali ke kecamatan Mestong tanpa ada hambatan untuk masing-masing personil dari institusi Aparat Negara di Wilayah Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi.

Sikap Netral yang di tperlihatkan oleh Koramil dan Polsek Kec. Mestong patut di banggakan karna telah benar-benar menciptakan kondisi aman dan rasa kepercayaan yang tinggi di masyarakat akan Netralitasnya dengan bersikap Profesional, terintegrasi dan sinergitas hingga terwujudnya Kondisi aman dan nyaman sesuai dengan Intruksi Pimpinannya yang mengacu pada Fungsi tugas dan Undang-undang yang berlaku dengan cara memberikan bantuan pengamanan yang Maksimal dengan senantiasa menjunjung tinggi sikap netralnya.

Danramil 0415-013 Mestong Inv Kapten Suyadi saat di Konfirmasi mengatakan Pilkades Serentak di Kab. Muaro Jambi Khususnya Mestong berlangsung dengan Aman dan Kondusif dan terima kasih kepada seluruh Masyarakat atas partisipasi dan dedikasinya dalam Kegiatan Pesta Demokrasi Pilkades ini tanpa ada hambatan sehingga tercipta suasana Demokrasi yang baik”ucapnya

DANRAMIL 0415-013 Mestong Inv Kapten Suyadi
DANRAMIL 0415-013 Mestong Inv Kapten Suyadi

Kapolsek Kec. Mestong AKP. Erwandi menambahkan dalam Pilkades Serentak di 5 Desa dalam Kec. Mestong selain berlangsung aman, tertib dan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

Kapolsek Kec. Mestong AKP. Erwandi
Kapolsek Kec. Mestong AKP. Erwandi

AKP. Erwandi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menerima dan ikut membangun Desanya bersama Kepala Desa yang terpilih tanpa harus terkotak-kotak walaupun dia bukan pilihannya sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Desa(kades) Terpilih yang mengacu pada Program Pemerintah untuk kemajuan dan kemakmuran Negara, (Syam)

LEAVE A REPLY