Lagi , Pembunuhan Keji Terjadi Di Aceh Utara

Lagi , Pembunuhan Keji Terjadi Di Aceh Utara

355
BERBAGI

LHOKSEUMAWE – Ishak (47 tahun) warga Gampong Meunasah Manyang Kandang, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (7/8) sore sekitar pukul 16:30 WIB. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil diketahui tewas terbunuh dengan luka bacok di bagian tengkuk.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengatakan korban ditemukan tewas bersimbah darah di tempat usaha pembibitan miliknya di Gampong Alu Awe, kecamatan yang sama.
“Korban pertama kali ditemukan oleh saudara sepupunya yaitu Husna” tutur Kapolres melalui Kapospol Muara Dua IPTU Rusdi AR.

Lokasi usaha pembibitan milik korban diketahui masih berada satu lingkungan dengan rumah saksi atau persis berada di belakang rumah Husna. Menurut keterangan Husna, kata Iptu Rusdi, saksi melihat korban dalam kondisi tak bernyawa, sesaat sampai ke rumah dari tempat kerja di Kec. Tanah Pasir.

Sesampai di rumah, Husna melihat pintu gudang tempat korban mengelola usaha pembibitan dalam kondisi terbuka. Karena tidak ada orang lain, saksi lalu mencoba masuk ke dalam gudang.
“Disitu saksi melihat korban dalam kondisi bersimbah darah dengan posisi telungkup” kata Rusdi.

Polisi, sebut Rusdi mengidentifikasi korban tewas dengan luka bacok di bagian leher belakang (tengkuk). Polisi juga belum mengetahui motif dan identitas pelaku pembunuhan.“Saat ini jenazah sedang divisum untuk keperluan pengungkapan kasus ini” ujar Rusdi yang dikonfirmasi media di lokasi sesaat setelah penemuan mayat.

Kepergian Ishak dengan cara sadis meninggalkan luka mendalam bagi istrinya, Sukriah dan empat orang anaknya. (Sahrul)