Penangkapan Terhadap Pemilik 0,34 Gram Sabu, Warga Rabadompu Barat.

Penangkapan Terhadap Pemilik 0,34 Gram Sabu, Warga Rabadompu Barat.

140
BERBAGI

BIMA KOTA – Tak hanya memberantas dan mencegah penyakit masyakat dengan merazia tempat-tempat penjualan minuman keras, Kepolisian Resor Bima Kota juga benar-benar memerangi peredaran gelap narkoba diwilayahnya.

Kali ini Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota melakukan penangkapan terhadap pemilik dan pengedar narkoba jenis sabu di Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Rada Kota Bima, Sabtu (21/04) pukul 13.30 wita.

Penangkapan terhadap SN (35 thn) Warga Kelurahan Rabadompu Barat ini berdasarakan informasi yang di dapat dari masyarakat bahwa pelaku sering menjual dan mengedarkan narkoba jenis sabu, sehingga petugas langsung menindak lanjuti dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Dari penangkapan tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa 16 lembar plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga sabu seberat 0,34 gram, 1 (satu) buah buah tabung kaca, 1 (satu) buah korek api gas, 1 (satu) buah handphone, uang sebesar Rp. 527.000 dan beberapa barang bukti lainnya” Kata KBO Sat Narkoba IPDA Budi Rohadi.

Selesai dilakukan penggeledahan dan penangkapan, pelaku langsung diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

“Dari hasil introgasi, pelaku mengakui semua kepemilikan barang bukti tersebut dan yang bersangkutan sering melakukan kegiatan menjual dan mengedarkan sabu” tambah KBO Sat Narkoba. (Him)