Satuan Reskrim Kepolisian Resor Bogor Melakukan Operasi Penertiban Gudang Pembuatan Dan Penyimpanan Petasan

Wednesday, November 8th 2017. | Hukum & Kriminal

KABUPATEN BOGOR – Satuan Reskrim Kepolisian Resort Bogor Senin (06/11) melakukan operasi penertiban gudang – gudang pembuatan dan penyimpanan petasan di wilayah Kabupaten Bogor.

Operasi yang di gelar dari tanggal 27 Oktober sampai 05 November ini telah  berhasil menyita petasan dari berbagai ukuran sebanyak 815.725 butir dan satu ember bahan baku dan peralatan pembuat petasan.

Petasan-petasan yang diamankan diperoleh oleh Seluruh jajaran Polsek-Polsek Polres Bogor dari para penjual yang menjual tanpa izin. Adapun tindakan Kepolisian yang dilakukan diantaranya telah melakukan penyitaan terhadap barang bukti berkaitan dengan perkara tersebut dan melakukan penggeledahan terhadap tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian ataupun tempat-tempat penyimpanan barang bukti serta melakukan pengembangan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan juga melakukan proses penyidikan terhadap perkara tersebut.

” Operasi ini dilakukan terkait dengan antisipasi setelah meledaknya gudang penyimpanan dan pembuatan petasan di daerah Kosambi, Tangerang Banten pada tanggal 26 Oktober 2017 “, ungkap AKP. Ita Puspita Lena selaku (Humas Polres Bogor.)

 

Be Sociable, Share!

Related For Satuan Reskrim Kepolisian Resor Bogor Melakukan Operasi Penertiban Gudang Pembuatan Dan Penyimpanan Petasan