Ditemukan Sosok Mayat Pria Diladang Jagung

Friday, March 31st 2017. | Lintas Peristiwa

Bogor.Baraknews.com -Warga Bogor heboh dengan adanya penemuan sesosok mayat pria mengenaskan tanpa identitas, gegerkan warga Kampung Gunung Bongkok Rt .04/03 Desa Pasir Buncir  Kecamatan Caringin  Kabupaten Bogor. (Kamis ,30/3/17)

Salah satu warga setempat Cevi(37) mengatakan, “Waktu saya sedang menebar bibit Jagung mencium aroma bau bangkai, lalu saya coba mencari sumber bau tersebut tak lama kemudian saya temukan sesosok mayat tak di kenal yang mengenaskan di alur solokan di area kebun dengan posisi tengkurap, lalu saya melapor penemuan mayat ini ke kantor desa”,ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Caringin Ipda Pranolo menerangkan, setelah ada laporan penemuan mayat pihaknya langsung mendatang ke lokasi bersama Kanit Lantas Ipda Sumarno beserta anggota lainnya untuk memintai keterangan saksi dan mengevakuasi mayat tersebut, evakuasipun langsung dilakukan dan dibantu oleh Sat pol pp Kecamatan dan Warga setempat.

” Hasil pemeriksaan di lokasi diketahui korban berjenis kelamin Pria dan tidak ada tanda bekas luka penganiayaan terhadap korban, dilihat dari kondisi korban tersebut diperkirakan sudah meninggal dari seminggu yang lalu, kemudian korban langsung dibawa  tersebut ke RS .Ciawi untuk dilakukan Otopsi,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Buncir Komarudin Jaelani mengatakan, dengan adanya penemuan mayat di wilayah pemerintahanya Komarudin  menghimbau kepada warganya, “Apabila masyarakat ada yang merasa kehilangan anggota keluarga di harapkan untuk datang ke lokasi atau kantor desa  barang kali ada yang mengenali korban tersebut,” ujarnya. (Wie/Bule)

 

Be Sociable, Share!

Related For Ditemukan Sosok Mayat Pria Diladang Jagung