Dua Unit Rumah Berkontruksi Kayu Di lalap Sijago Merah

Dua Unit Rumah Berkontruksi Kayu Di lalap Sijago Merah

156
BERBAGI

ACEH UTARA – dua unit rumah berkontruksi kayu yang terletak di dusun cot girek lama  desa cot girek kecamatan cot girek aceh utara di lalap sijago merah , senin ( 7/5 )  sekira pukul 11.30 Wib .
rumah milik Rusdi (64) yang merupakan pesiunan karyawan PTPN1 Cot girek dan juga rumah milik Indra Kusuma ( 30 ) yang merupakan Buruh Harian Lepas di PTPN1 Cot girek .

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek, Ipda Yusyah Riandi, menceritakan kronologis kejadiannya, ” api pertama kali dilihat oleh Evianti yang rumahnya bersebelahan dengan dua unit rumah yang terbakar tersebut setelah ia mendengar adanya benda yang jatuh” Api awalnya terlihat dirumah Rusdi dan membesar hingga merembet ke rumah Indra Kusuma, api diduga berasal dari korsleting listrik ,”ungkap Yusyah

Yusyah menambahkan bahwa ” Evianti berteriak minta tolong Saat melihat rumah rusdi terbakar, sehingga membuat masyarakat lainnya beramai-ramai untuk berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. dan Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat sekira pukul 13:00 WIB ,  yang dibantu petugas Kepolisian, TNI, dan armada Pemadam Kebakaran ucap Yusyah.

kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut diperkirakan sebesar Rp. 150 Juta, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. (Sahrul)