Guru SMPN 1 Pamarican Di Duga Jadi Korban Perampokan Di Sertai Pembunuhan

Tuesday, August 22nd 2017. | Lintas Peristiwa

KABUPATEN CIAMIS – Aksi perampokan di sertai pembunuhan terjadi menimpa seorang guru SMPN1 pamarican kabupaten ciamis Uun Ruhimat ( 60 ) di rumahnya selasa (22/8) kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh cucu Korban Dikri yang baru berumur 10 tahun sekitar jam 6 pagi. Ketua rt 6/2 dusun pamarican ,desa pamarican

Anang Setiana menerangkan,kejadian perampokan di sertai pembunuhan di duga terjadi sekitar jam dua pagi dan pelaku di duga tidak sendirian.Korban di ketahui sudah bersimbah darah ,di kepala bagian belakang ada luka bacokan dan di leher ada bekas cekikan sedangkan istrinya dalam keadaan pingsan di kamar mandi,adanya kejadian ini kami baru mengetahui setelah cucunya berteriak bahwa kakeknya sudah di bunuh,”kata anang.

Masih kata anang ,untuk harta benda tidak ada yang hilang hanya uang sejumlah sepuluh juta hilang di duga diambil rampok .

Sementara itu di tempat terpisah , Ahdi teman korban yang juga berprofesi sebagai guru di SMPN1 Pamarican mengatakan, saya sangat terpukul dengan kejadian ini.Di mata saya dan teman-teman pa Uun adalah orang baik ,orangnya loyal,rasa sosialnya tinggi, walaupun masa pensiunnya tinggal beberapa hari lagi namun dia masih tetap mngajar dan saya berharap kepada aparat kepolisian bisa segera menangkap pelakunya,”harapnya. (Uus)

 

Be Sociable, Share!

Related For Guru SMPN 1 Pamarican Di Duga Jadi Korban Perampokan Di Sertai Pembunuhan