Kecelakaan Beruntun Kembali Menelan Korban Dijalur Bocimi

Tuesday, July 11th 2017. | Lintas Peristiwa

KABUPATEN BOGOR ,(BN) – Kecelakaan dan musibah bisa kapan saja terjadi pada diri kita apalagi dijalan saat berkendaraan roda dua maupun roda empat, sperti kecelakaan baruntun ditanjakan Ciherang Pondok (BOCIMI) Km 16 , Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor pada senin (10/07/17).

Menurut penuturan Obrin seorang saksi mata, ” kurang lebih ada 5 mobil yang terkena kecelakaan beruntun ini, avanza , mobilio, truck bok dan termasuk mobil yang saya kendarai”.ucapnya

“Selain saksi mata mobil yang saya kendarai pun ikut rusak dalam kecelakaan ini, berawal dari Dump truck yang bermuatan berat tidak kuat menanjak yang akhirnya mundur lagi dan mengenai mobil carry merah bak yang saya kendarai dan mobil saya terdorong kepinggiran pagar pabrik tapi dump truck masih mundur kencang dikarenakan mesin mati jadi menabrak lagi truck bok trus menabrak avanza lalu mobilio yang berujung oleh truck yang membawa aqua galon pada akhir nya mobilio itu terjepit diantara dump truck dan truck qalon”.

Hingga kini identitas para korban yang meninggal belum diketahui, karena langsung dievakuasi pihak Satlantas Polsek Caringin dan dibantu oleh Laka Lantas dari Polsek Ciawi , akibat peristiwa ini jalur yang dikenal Bocimi macet panjang.

” memang sering terjadi kecelakan ditanjakan ini karena diliat jalan yang menanjak panjang trus juga minimnya rambu – rambu petunjuk lalu lintas , banyak mobil – mobil truck yang jeblos rem maupun truck- truck yang mogok dan akhirnya sering juga mengalami kemacetan arus yang tersendat karena ada nya truck yang mogok tersebut”, ungkap tedi warga stempat. (Bule)

Be Sociable, Share!

Related For Kecelakaan Beruntun Kembali Menelan Korban Dijalur Bocimi