OTK Berondong Rumah Warga Aceh Utara Dengan Empat Tembakan

OTK Berondong Rumah Warga Aceh Utara Dengan Empat Tembakan

85
BERBAGI

ACEH UTARA – Pasca Konflik berkepanjangan di aceh  , masih banyak senjata api ilegal  yang beredar dikalangan masyarakat sipil , hal ini dapat dilihat  banyaknya angka kriminal yang mengunakan sejata api.

tindak kriminal mengunakan senjata api kali ini menimpa seorang warga aceh utara ,  Ahmad Budiman (71) Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, rumah miliknya ditembaki orang tidak dikenal (OTK), Jumat pagi (13/4) , namun tidak ada korban jiwa dalam pemberondongan tersebut. tembakan hanya mengenai tembok depan rumah , dinding kamar depan dan bak belakang mobil cary pick up BL 8184 KN.

Informasi yang dihimpun diloksi kejadian oleh media baraknews.com , bahwa awalnya pemilik rumah tidak menduga  suara dentuman dari luar adalah penembakan terhadap rumahnya. Meski sempat mengintip lewat jendela, namun saksi korban tidak mengetahui pasti apa yang sedang terjadi.

Penembakan ini baru diketahui setelah pemilik keluar dari rumahnya dan mendapati selongsong peluru di  halaman rumahnya beberapa lama kemudian.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin yang di jumpai media baraknews.com di malpolres aceh utara membenarkan bahwa telah terjadi penembakan terhadap rumah Ahmad Budiman di desa geumata kecamatan Lhoksukon, penembakan terjadi sekitar pukul 06.00  Wib.

Ian menambahkan bahwa terjadi empat kali tembakan  , dan dugaan sementara pelaku berjumlah dua orang mengunakan senjata laras panjang , mengendarai sepeda motor roda dua, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadia usai melakukan aksinya  dan setelah kita melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) , kita temukan empat selongsong peluru dan tiga serpihan proyektil.

hingga saat ini petugas kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait penembakan ini, termasuk sedang melakukan pelacakan terhadap pelaku penembakan dan jenis senjata yang digunakan pelaku, serta  barang bukti peluru dan proyektil telah kita amanka di Malpolres  Aceh utara,”ungkap Ian. (Sahrul)

 

 

BERBAGI
Artikel sebelumya
Artikel berikutnyaAA Janji Bongkar Kasus korupsi Tunda