Sejumlah Pertokoan terbakar di Samudera Geudong

Sejumlah Pertokoan terbakar di Samudera Geudong

154
BERBAGI

ACEH UTARA – Deretan pertokoan di pusat pasar Geudong, Kabupaten Aceh Utara , terbakar hingga menghanguskan semua barang di dalamnya, Kamis (24/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB, usah sahur. Dari enam toko, satu berkontruksi beton dan lima lainnya berkonstruksi kayu.

Informasi tersebut dihimpun dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Geudong Ipda Bakhtiar.Keenam toko tersebut, masing-masing, dua toko milik Armia (46) asal Keude Geudong, lalu dua toko milik Zulfahmi (44) asal Keude Geudong.

Dua toko lainnya, masing-masing, milik Rasyidin (42) asal Krueng Baro Blang Mee, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, dan milik Tgk Murdan asal Keude Geudong.Di toko-toko kecil tersebut selama ini ada yang menjual parfum, tempat service elektronik, menjual sound sistem, termasuk ada yang dijadikan gudang.

Dugaan awal, kebakaran disebabkan arus pendek listrik. dan api berasil dipadamkan pada pukul 06.30 wib, dengan bantuan lima unit Damkar dari pemkab, Pemkot dan PAG lhokseumawe .
dan di tempat kejadian perkara ( TKP ) mendapat Pengamanan dari pihak Polsek Samudera dan polres lhokseumawe serta Koramil Samudera.(Sahrul)