Tabrakan Beruntun di Gadog Memakan Banyak Korban

Saturday, April 22nd 2017. | Lintas Peristiwa

Bogor.Baraknews.com– Kecelakaan maut kembali terjadi lagi di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melibatkan belasan mobil, 1 bus pariwisata serta belasan sepeda motor dan mengakibatkan beberapa orang luka berat serta meninggal dunia.

Tabrakan beruntun terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, di turunan hotel Selarong Gadog Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor,  saat arus lalu lintas sedang diberlakukan sistem satu arah ke bawah, ketika kejadian kondisi jalan  dalam keadaan  licin karena diguyur hujan deras sejak siang hari.

Dari informasi yang dihimpun Barak News kecelakaan terjadi karena bus Pariwisata mengalami rem blong sehingga bus hilang kendali dan menabrak belasan kendaraan di depannya, beberapa mobil serta motor rusak berat dan ada yang sampai terguling.

Belasan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, untuk sementara ini belum bisa di pastikan berapa jumlah korban yang meninggal,tapi di ketahui salah satu korban meninggal adalah Kades Citeko,  Petugas langsung melakukan proses evakuasi bangkai kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

Sementara hingga pukul 18.30 WIB arus lalu lintas di Kawasan Puncak baru bisa digunakan sebagian, mobil dari arah Puncak menuju Jakarta mulai bisa melintas.

Sedangkan bangkai-bangkai kendaraan baru sebagian di evakuasi dan sebagian masih di lokasi dengan ditempatkan di bahu jalan sementara serpihan-serpihan mobil bekas kecelakaan sudah dibersihkan oleh pihak kepolisian.

Hingga saat ini Barak.News masih terus mencari informasi terkait kronologis serta data korban yang terlibat kecelakaan.

(Wie/bule)

Be Sociable, Share!

Related For Tabrakan Beruntun di Gadog Memakan Banyak Korban