Tabrakan Beruntun, Diduga Sopir Truck Mengantuk

Tuesday, September 5th 2017. | Lintas Peristiwa

KABUPATEN BOGORJalan Raya Bocimi kembali terjadi Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Cimande Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 08.00 WIB, selasa (05/09/2017).

Peristiwa tersebut bermula saat kondisi jalan padat merayap Truck Hino Dutro  bernomor Polisi L 99006 GE yang dikendarai Ayub (32 thn) menyeruduk bagian belakang Truck Fuso bermuatan padat, lalu menyerempet mobil Calya dengan Nopol F 1608 PF dikarenakan Truck Fuso bernomor Polisi B 9716 GU yang dikendarai Pudin (40 thn) tiba-tiba mengerem  mendadak lalu tabrakan pun tak terhindarkan dan Truck Pudin menabrak mobil Xenia Nopol B 2310 JKE, yang ada didepannya sehingga bagian kaca belakangn Xenia tersebut pecah, akibat dari kejadian itu  Ayub sopir  Truck Hino Dutro tergencet dashboard kendaraannya.

” Kedua Truk dan dua mobil mini bus sama – sama dari arah Sukabumi menuju Ciawi, yang kemungkinan Sopir Truck Tangki Air mengantuk makanya tidak sigap mengerem dan akhirnya menabrak Truck yang ada di depannya “, jelas Iwan saksi mata yang ada dilokasi.

” Alhamdulilah dalam kecelakaan ini tidak ada korban meninggal, hanya yang sopir Truck Tangki Air tadi kita ramai – ramai bantu mengeluarkannya karena terjepit dashboard dan beruntung sopir tidak apa – apa cuma terkilir kakinya,”tambahnya.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, kemacetan pun sempat terjadi hingga sejauh 2 kilometer. Dan Anggota Kepolisian juga cepat datang dan menanggulangi keempat kendaraan tersebut untuk dibawa dan  dievakuasi lebih lanjut. (Bule)

 

Be Sociable, Share!

Related For Tabrakan Beruntun, Diduga Sopir Truck Mengantuk