Temuan Mayat di Kebun, Desa Sambane

Thursday, March 15th 2018. | Lintas Peristiwa
KABUPATEN BIMA —  Warga dihebohkan adanya penemuan mayat di salah satu kebun yang berada di Desa Sambane Kecamatan Langgudu, Korban bernama A. Bakar (65) tahun warga Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima selasa (13/3/18) sekitar pukul 17.00 wita. Korban diduga tersambar petir dikebun miliknya sendiri.

Kapolres Bima Kota melalui Humas Polres Bima Kota BRIPKA Hendra yani melalui rileisnya, membenarkan kejadian adanya warga yang ditemukan dikebun miliknya sendiri.

” Dugaan kami korban meninggal akibat tersambar petir dan ini baru bisa dibuktikan melalui autopsi terlebih dahulu,” katanya.

lanjut Hendra,  untuk melakukan auotopsi harus persetujuan pihak keluarga korban baru bisa dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD).

kami dari pihak Kepolisian polresta bima kota , melakukan konfirmasi dengan pihak keluarga korban, namun menolak jenazah untuk dilakukan autopsi, keluarga korban mengikhlaskan kepergian almarhum ungkapnya,

Sebelumnya pihak keamanan dari anggota polsek langgudu mengarahkan agar di buat surat pernyataan sikap dari keluarga yang bersangkutan Dan saat ini surat pernyataan tersebut sedang di buat oleh keluarga korban.

” Saat pembuatan surat itu keluarga korban di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Rupe Bripka Abdul Syukur sebagai saksi dalam hal pembuatan surat pernyataan itu , rilis humas polres bima kota hendra,  (Anwar)

Be Sociable, Share!

Related For Temuan Mayat di Kebun, Desa Sambane