Ketua DPRA Lakukan Kunjungan Kerja di Aceh Utara

Ketua DPRA Lakukan Kunjungan Kerja di Aceh Utara

172
BERBAGI

ACEH UTARA – Ketua DPRA ( Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ) Tgk . Muharruddin , melakukan kunjungan kerja dibeberapa titik di aceh utara, pada Jumat (07/09/2018).

Dalam kesempatan ini ketua DPRA melakukan kunjungan di kecamatan , Seunuddon , Langkahan dan Cot Girek.

“Hari ini kita sudah mencoba melihat langsung beberapa lokasi, seperti Seunuddon , dan kita disini melihat Jetti Kuala laga bata , dan juga  Abrasi pantai dimana setiap pasang purnama datang , membuat rumah warga terkena dampaknya” ucap tgk.muhar

Dalam kesempatan ini tgk Muharruddin juga melihat beberapa akses jalan yang sudah rusak dan yang menjadi kewenangan provinsi yaitu untuk jalan cot Girek dan langkahan.

” Kita tau jalan cot Girek itu kewenangan provinsi , dan tahun 2018 ini sudah dimasukkan anggaran lebih kurang sebesar 16 Milyar , dan ini on proses”, ucap tgk.muhar.

Tgk.Muhar menambahkan, ditahun 2019 mendatang nanti akan berlanjut dan kita harapkan jalan cot Girek bisa dituntaskan pada tahun anggaran 2019 /2020, dan polanya sudah kita sampaikan kepada dinas PUPR dan diharapkan pembangunan jalan cot girek bisa diselesaikan dalam waktu yang tidak begitu lama .

Tgk.Muhar berharap kepada masyarakat agar terus berdoa dan bersabar Dengan keadaan kita hari ini , bahwa persoalan infrastruktur adalah persoalan yang paling kompleks terutama di Aceh Utara, dengan APBK yang sangat tebatas, ucap tgk. Muhar.

Dirinya menambahkan , persoalan yang harus dibenahi di aceh utara cukup banyak , ini juga menjadi perhatian dan pengertian dari masyarakat , mudah – mudahan dengan kebersamaan dan dukungan dari segala stekholder yang ada di aceh utara , bukan hanya bupati tapi DPRKnya, tutup Tgk. Muhar. (Sahrul)