Pemuda Aceh Harus Mampu Menjadi Pemimpin Masa Depan

Pemuda Aceh Harus Mampu Menjadi Pemimpin Masa Depan

134
BERBAGI
ini senator Asal Aceh H. Fachrul Razi M.I.P

ACEH UTARA – Tantangan pemuda islam di era globalisasi atau era generasi millennial “zaman now” memanglah sangat berat, berbeda dengan generasi sebelumnya.

saat ini pergaulan tidak bisa dengan mudah terdeteksi, komunikasi dengan siapapun bisa menggunakan smartphone, Media sosial dan aplikasi canggih lainnya  yang tidak mudah terdeteksi atau dikontrol oleh orang tua.

Fenomena pergaulan remaja maunpun pemuda  saat ini, merupakan tugas yang berat atas dasar peradaban, keimanan dan ketakwaan , bagaimana tidak, pacaran, seks bebas, pakaian yang tak pantas pun dianggap wajar oleh sebagian pemuda di zaman ini .
Menanggapi hal ini senator Asal Aceh H. Fachrul Razi M.I.P yang di jumpai media baraknews.com usai acara dakwah islamiya di desa lhok reuhat kecamatan Cot girek .Minggu malam (6/5)
mengatakan bahwa dirinya dan beberapa tokoh muda islam menggagas  sebuah gerakan yang berkaitan dengan fenomena kondisi kepemudaan saat ini yang sudah berada di akhir zaman.
Tantanga terbesar hari ini adalah bagaimana mempersiapkan pemuda untuk berfikir lebih kearah yang positif yaitu dengan cara menanamkan nilai – nilai keimanan, keislaman dalam hal penguatan akidah ahlul sunnah waljamaah , seru Fachrul dengan nada mengajak.

 Senator Asal Aceh H. Fachrul Razi M.I.P

Fachrul menambahkan ,” pemuda harus mampu menjadi pemimpin masa depan, dan ini merupakan bagaimana kita harus mampu membentuk pemuda – pemuda yang militan, beridiologis keacehan baik itu secara teknologi , bahasa khususnya arab dan inggris dan juga perkembangan isu – isu global saat ini,  sehingga kita bisa bersaing dengan dunia luar “.(Sahtul)