Said Rizqi Saifan melalui Partai Golkar Siap Rebut Kursi DPRK Aceh Barat...

Said Rizqi Saifan melalui Partai Golkar Siap Rebut Kursi DPRK Aceh Barat 2019

201
BERBAGI
Said Rizqi Saifan

ACEH BARAT – Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019, tokoh muda Aceh Barat yaitu Said Rizqi Saifan SE,yang aktif diberbagai organisasi kepemudaan menyatakan diri siap untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Barat dari dapil 1 Kecamatan Johan pahlawan untuk meraih kursi DPRK Aceh barat.

Said Rizqi Saifan yang merupakan Alumni Universitas Trisakti tahun 2007 mengatakan juga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika dirinya di percaya menjadi wakil rakyat Aceh Barat 2019.

“Ini peluang bagi saya mendedikasikan diri untuk ikut andil dalam proses pembangunan daerah setelah sekian lama menempa ilmu di ibukota, ini saatnya saya berbakti kepada masyarakat daerah.“ Ungkap Rizqi kepada awak media, minggu sore (15/07/18).

Said Rizqi juga mengharapkan agar masyarakat Aceh Barat khususnya di kecamatan Johan pahlawan dapat memberikan dukungan kepadanya terutama kaum muda, agar nantinya aspirasi kaum muda yang menunjang pembangunan daerah dapat sama-sama diperjuangkan.

Said Rizqi Saifan,SE

“Pemuda jaman sekarang lebih kritis dan inovatif, perlu keterwakilan pemuda dalam berbagai aspek bidang dan keterwakilan tersebut juga perlu dukungan pemikiran para pemuda lainnya guna mempercepat kemajuan daerah.” Jelas Rizqi, anak pertama dari pasangan Ir. H said Isa dan Hj. Fatmah S.Sos.

Rizqi juga mengajak masyarakat agar ikut berfikir keras untuk kemajuan daerah dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap para wakilnya.

“Pemikiran dan perhatian nyata masyarakat sangat kita butuhkan untuk kemajuan daerah, masyarakat sudah cerdas tau yang mana yang baik atau tidak.” katanya.

Mantan Ketua HIPMI Periode 2014 ini pun turut mengapresiasi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Aceh Barat.

“Di bawah kepemimpinan H. Kamarudin SE, Golkar semakin merakyat, sangat saya apresiasi hal itu.” Pungkas Rizqi. (Sahrul)