Selain Sahur Bersama, Isteri Ibas Serahkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Pacitan

Selain Sahur Bersama, Isteri Ibas Serahkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Pacitan

94
BERBAGI

PACITAN – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas beserta rombongan Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan Persaudaraan Istri Anggota DPR RI (PIA) Fraksi Partai Demokrat yang dipimpin Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono di Hall Aneka Jaya Pacitan mengikuti acara sahur bersama anak yatim piatu se Kabupaten Pacitan dihadiri sekitar 500 orang, Minggu (3/6/2018) dini hari.

Pada kesempatan itu, Ustadz Ismail Marjuki selaku Pengasuh Ponpes Nurudholam, Kebonagung mengucapkan terima kasih kepada Ibas dan seluruh rombongan dari Partai Demokrat DPR RI dan Ibu-ibu PIA Fraksi Partai Demokrat atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kami pendamping dan pengasuh anak yatim dalam acara sahur bersama dan pemberian santunan anak yatim di Pacitan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kepedulian Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan PIA Fraksi Partai Demokrat,” ujar Ustadz Ismail Marjuki.

Menurutnya, melalui acara sahur dan silaturohmi Partai Demokrat pihaknya berharap dan berdoa semoga Partai Demokrat kedepan tetap jaya.

“Mudah-mudahan dengan acara ini Partai Demokrat kususnya Mas Ibas dan Mbak Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono serta rombongan dari Fraksi Demokrat DPR RI tetap diberikan kesuksesan dan tetap di cintai rakyat,” tandasnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa selaku pendamping dan pengasuh anak yatim khususnya dari Nurudholam, kebonagung ingin mengajukan proposal dan mohon dengan hormat kepada Ibas untuk direspon dan ditanggapi.

Pada kesempatan itu Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono selaku Ketua PIA DPR RI dari Partai Demokrat mengucapkan selamat datang dan berkumpul bersama dalam acara sahur bersama dan pemberian santunan anak yatim.

“Kami berharap kepada seluruh adik adik jangan kecil hati tetap semangat dalam menuntut ilmu setinggi tingginya dan kami selalu mendoakan semoga cita-cita adik-adik nantinya tercapai,” doa’ Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono.

Melalui acara tersebut pihaknya juga berharap tali silaturohmi tetap terjalin dan terjaga selamanya.

Pada kesempatan itu diadakan pembagian hadiah dan santunan anak yatim dari PIA (Persatuan Istri Anggota) DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan dari seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI. Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Hidayat Syarif. (Muh Nurcholis)