Bupat Ciamis H.Iing Buka Kejuaran Pencak Silat Tingkat Jawa Barat

Monday, November 28th 2016. | Olah Raga & Hiburan

Purwadadi – Bertempat Aula kantor UPTD pendidikan kec purwadadi ciamis telah dilaksanakan kegiatan pembukaan kejurda PSTD (pencak silat tenaga dasar) antar pelajar (SD,SMP,SMA/SMK sederajat) Se-jabar 2016 . Diikuti 13 kabupaten se jabar dengan jumlah peserta 200 orang memperebutkan piala bergilir IPSI(ikatan pencak silat Indonesia) dan PSTD.

Kegiatan dihadiri:Bupati ciamis (Drs.H.Iing syam arifin),Camat purwadadi Yayat ahadiyat),perwakilan PSTD provinsi jabar (Sdr.Yayan),ketua IPSI ciamis (H.Herry dermawan),Danramil 1315/lakbok (Kapten inf.Suwanto),Kapolsek lakbok (AKP.Edi permana),para kepala desa dan kepala sekolah se kec Purwadadi dengan jumlah hadir sekitar 250 orang.

Sambutan perwakilan IPSI jabar intinya:Bahwa kegiatan pencak silat di kabupaten ciamis dan kabupaten lainnya mengalami kemajuan.Diharapkan kegiatan yang diselenggarakan oleh IPSI bisa terus di lanjutkan dan menjadi agenda rutin di sekolah-sekolah,dan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah yang sudah memfasilitasi kegiatan pencak silat ini. *

Sambutan Bupati ciamis,Ucapan terima kasih banyak kepada pengurus IPSI yang sudah menyelenggarakan kegiatan pencak silat.Jadikan ajang pertandingan ini untuk silaturahmi antar pelajar sehingga dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Kami menghimbau pada saat pelaksanaan kegiatan laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.junjung tinggi sportifitas pertandingan dan yang menang dapat mewakili provinsi jawa barat ke tingkat pusat. Selama kegiatan berlangsung aman. (Agus Budiman)

 

Be Sociable, Share!

Related For Bupat Ciamis H.Iing Buka Kejuaran Pencak Silat Tingkat Jawa Barat