Open Turnamen Kades Sukakarya CUP 2017

Sunday, February 26th 2017. | Olah Raga & Hiburan

cats

Bogor.Barak News.com– Minggu 26/02/17 sekitar pukul 02.00 WIB di lapangan Sepak Bola desa Sukakarya Kp.Coblong Rt.04/01 Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor terdengar sorak sorai dari para suporter bola,karena siang ini acara peresmian lapangan bola sekaligus pembukaan Turnamen Kades Cup 2017 dimulai.

Setelah hampir memakan waktu sekitar 2 bulan akhirnya pengerjaan lapangan tersebut selesai dan dapat di pergunakan sebagai ajang olahraga dan juga adu ketangkasan tingkat desa dalam 5 Kecamatan diantaranya Kecamatan Caringin, Megamendung, Ciawi, Cisarua dan Cijeruk.

Ada 48 team Sepak Bola yang ikut dalam Open Turnamen Kades Sukakarya CUP ini dimana dalam sehari 4 team yang akan main,yang di laksanakan setiap hari minggu – jum’at.

Dalam acara peresmian ini tampak hadir H.Alek Purnama Johan ( Ketua KOK ) Kecamatan Megamendung dan tamu kehormatan H.Ade Rohandi ( Ade Jaro ) sebagai pembuka dalam peresmian lapangan Sepak Bola ini.

Dimulai dengan sambutan-sambutan dari Panitia juga oleh Siti Asliah selaku Kepala Desa Sukakarya, ucapan semangat dari Panitia  kepada seluruh peserta lomba Open Turnamen Kades CUP juga pembacaan doa bersama demi kelancaran dan keselamatan peserta lomba.

“Tujuan dari acara ini yang jelas untuk menjalin silaturahmi antar desa juga mencari bibit-bibit pemain yang unggul, dimana nanti bagi para juara akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, selain itu kita juga menghimbau kepada seluruh team untuk tertib dan selalu menjaga keamanan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”, tuturnya di sela-sela riuhnya sorak sorai para suporter.

Siti Asliah juga mengatakan,”Apabila ada team yang membuat kerusuhan maka kita sebagai panitia tak segan untuk langsung mencoret dan tidak mengikutsertakan lagi dalam perlombaan ini”. (Wi)

Be Sociable, Share!

Related For Open Turnamen Kades Sukakarya CUP 2017