Turnamen Tenis Meja Reog Cup II di PCC Dahsyat

Friday, October 21st 2016. | Olah Raga & Hiburan

Ponorogo – Ajang bergengsi olah raga tenis meja kembali digelar. Kali ini, sebanyak 413 atlet bertarung dalam turnamen tenis meja Reog Cup II yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) cabang Ponorogo, kemarin.

Bertempat di atrium PCC Mall, turnamen ini berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Sugeng Prawoto selaku Ketua KONI Kabupaten Ponorogo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PTMSI Ponorogo dr. Awang Prijono, di dampingi Edy Sutikno selaku ketua penyelanggara, serta Centre Manager PCC Mall Erich Pramono.

Turnamen yang baru digelar dua kali ini membuka beberapa kategori yakni kategori pemula, kadet putra, kadet putri, umum, dan kategori veteran.

“Kejuaraan ini merupakan salah satu ajang untuk menggali atlet yang berprestasi dan dijadikan wahana untuk mencari bibit berbakat dalam kegiatan olah raga tenis meja,” ujar Sugeng Prawoto.

Dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PTMSI Ponorogo. Tentunya dengan harapan kedepan Ponorogo bisa mencetak atlet-atlet nasional bahkan internasional.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Awang Prijono selaku Ketua Umum PTMSI Kabupaten Ponorogo mengaku kaget dengan membludaknya jumlah peserta. Menurutnya, ada peningkatan sekitar empat puluh persen dari turnamen tahun kemarin.

“Dengan digelarnya turnamen tenis meja Reog Cup II ini semoga dapat menjadi suatu momen yang sangat penting untuk bisa mengembangkan atlet-atlet tenis meja di Ponorogo,” kata Awang, sapaan akrabnya.

Turnamen Tenis Meja Reog Cup II di PCC

Turnamen Tenis Meja Reog Cup II di PCC

Sementara itu, Centre Manager PCC Mall menyambut baik kegiatan tersebut. Pihaknya bersama management mendukung sepenuhnya gelaran tenis meja Reog Cup II yang diadakan di mall.“Kami mewakili pihak management PCC Mall tentunya terus mendukung kegiatan ini. Lebih bagus lagi jika cabang olah raga yang lain juga bisa digelar di PCC,kami akan memberi fasilitas yang dibutuhkan ,demi perkembangan olah raga di Ponorogo,”ungkap Erich Pramono.

Ia melihat ada beberapa atlet dari luar kota Ponorogo yang mengikuti Reog Cup II. Hal ini membuktikan bahwa turnamen ini sangat luar biasa, meski baru dua kali digelar.

“Semoga dengan adanya turnamen tenis meja di PCC bisa memanjakan serta bisa menjadikan hiburan tersendiri bagi pengunjung yang sedang belanja di PCC Mall,” tukasnya.(Nucholis)

Be Sociable, Share!

Related For Turnamen Tenis Meja Reog Cup II di PCC Dahsyat