Agus Harimurti Yudhoyono Berkunjung Ke Kota Banjar

Thursday, March 22nd 2018. | Pilkada

KOTA BANJAR  – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Komandan Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai Demokrat berupaya banyak menjaring aspirasi rakyat melalui program “AHY Ngariung” dalam rangkaian Tour de Jabar 16-22 Maret 2018. Dia optimis P-Demokrat bisa meraih kembali suara rakyat Jabar pada Pilkada Serentak 2018 hingga Pemilu dan Pilpres 2019. Demikian diungkapkan Agus dalam dialog bersama warga Banjar di Rest Area Banjar Atas (BA) jln Brigjen M.Isha.SH Selasa (20/3).

Agus menyatakan bersyukur dan berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Banjar umumnya khususnya seluruh kader Demokrat DPC Banjar yang di motori Budi Sutrisno menyambut kami dengan ramah.”Dalam program AHY Ngariung di Jabar ini memang saya ingin banyak mendengar, berdiskusi, hingga menawarkan solusi. Saya punya hak mendalami permasalahan Indonesia yang kompleks di berbagai daerah termasuk Jabar,” katanya.

Selama dua jam di Banjar Agus mengatakan selama sepekan di Jawa Barat menyambangi 27 daerah, Agus terus bertemu dengan masyarakat dari berbagai komunitas, organisasi kepemudaan, maupun profesi yang beragam di setiap kabupaten/kotanya. Termasuk di Banjar ,singgahnya di Banjar sekaligus bersantai di Reast Area BA Agus pun bisa Menikmati suguhan kelapa muda dan beberapa cemilan hasil produksi masyarakat berupa prodak tradisional yang di pasarkan melalui aksi pasar tradisional maupun wisata kuliner khas Banjar di Banjar Atas (BA).

Para Calon Gubernur,Bupati maupun walikota yang didalamnya ada usungan P–Demokrat

Menurut Agus, P-Demokrat optimis bisa memenangkan Pilkada Serentak 2018,utama ada banyaknya kader bertarung “Kami punya target tapi tentu tak bisa diungkapkan. Yang jelas, ingin pilkada banyak dimenangkan kader Demokrat atau usungan Demokrat, saya pantau perkembangannya dan terlihat elektabilitas dan popularitas mereka meningkat. Kami ingin menang ” kata Agus Harimurti Yudhoyon

Dia optimis Pilkada Serentak 2018 di wilayah Jabar bakal dimenangkan kader Demokrat,”ujar AHY. (Tito)

Be Sociable, Share!

Related For Agus Harimurti Yudhoyono Berkunjung Ke Kota Banjar