Daftarkan Caleg Demokrat, Miseri Optimis Raih Kursi Maksimal

Daftarkan Caleg Demokrat, Miseri Optimis Raih Kursi Maksimal

30
BERBAGI

KABUPATEN PONOROGO – Didampingi sejumlah pengurus dan kader Partai Besutan SBY, secara resmi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendi, SH., MH memimpin langsung pendaftarkan 39 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo, Selasa (17/7/2018).

Seluruh berkas pendaftaran Bacaleg Demokrat diterima langsung oleh Ketua KPU Ponorogo, Muh Ikhwanuddin Alfianto yang didampingi komisioner KPU Ponorogo yang lain.

Usai penyerahan berkas dan pengecekan kelengkapan berkas melalui software Silon KPU, pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo dinyatakan diterima oleh penyelenggara pemilu tersebut.

Ditemui awak media, Miseri Efendi menyampaikan bahwa hari ini partainya mendaftarkan 39 Bacalegnya. “Alhamdulillah, hari ini kita mendaftarkan sebanyak 39 Bakal Calon Legislatif DPRD Ponorogo,” ujar Kang Ri sapaan akrab Miseri.

Pihaknya, untuk tahun 2019 mengaku tidak muluk-muluk, setiap Dapil kita memiliki minimal 1 wakil. “Kami sangat berharap ada delapan sampai sepuluh kursi DPRD yang bisa diduduki,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Miseri menyatakan pihaknya bersyukur adanya persaingan antar parpol di Bumi Reyog Ponorogo. “Dalam dunia politik persaingan itu biasa, dengan persaingan yang sehat dan fair akan melahirkan pemimpin yang kredibel dan akuntabel, kita justru mengucapkan terima kasih dengan adanya persaingan tersebut,” tambahnya. (Muh Nurcholis)