DPD PAN Aceh Utara Menggelar Raperda

Friday, February 2nd 2018. | Pilkada

ACEH UTARA – Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanah Nasional ( PAN ) Aceh Utara mengelar rapat kerja daerah  DPD PAN Aceh Utara tahun 2018 ,:di balai Panglateh Lhoksukon , Kamis ( 1/2/18) .

Rapat dibuka langsung oleh ketua DPW PAN Aceh Anwar Ahmad , SE , turut hadir , sekretaris DPW PAN Aceh , Ketua DPD PAN Aceh Utara  Hasanusi , Wakil Ketua DPRK Aceh Utara ,Mulyadi CH , Kesbagpol Aceh Utara ,Ketua KIP Aceh Utara dan Ketua Bawaslu Aceh utara.

Rakerda dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Aceh . dalam sambutanya  Anwar Ahmad ,SE ,menyampaikan bahwa kader partai harus bekerja keras untuk  kemajuan partai dan kesejahteraan masyarakat. karena selama ini banyak pemimpin pemimpin kita yang buta akan tugas dalam rangka mensejahterakan  masyarakat.

Dia juga menyinggung mengenai keterlambatan pengesahan APBA, yang saat ini dipertontonkan kepada masyarakat karena perseteruan antara Gubernur dan Anggota DPRA.

diharapkan kedepan para kader PAN tidak hanya duduk dikantor saja , tetapi harus terjun langsung ketengah masyarakat  untuk meninjau langsung permasalahan dilokasi .

Sementara itu Anwar Ahmat ,SE kepada media mengatakan Rakerda ini juga sebagai upaya menyinyapkan strategi dan kegiatan kegiatan untuk tahun 2019 , serta membenahi infrastruktur partai , pengurus dan menjaring para calon dewan yang intelektual , merakyat ,infatif dan tentunya yang bisa bekerja dan target kita untuk tahun 2019 harus mendapatkan satu dewan untuk satu dapil , misalnya saja aceh utara ada 6 dapil maka kita harus dapat 6 kursi untuk tingkat DPRK dan begitu juga untuk DPRA,”pungkasnya. (Sahrul)

 

 

Be Sociable, Share!

Related For DPD PAN Aceh Utara Menggelar Raperda