Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2019 , KIP Aceh Utara Gelar Pagelaran Seni...

Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2019 , KIP Aceh Utara Gelar Pagelaran Seni Budaya

112
BERBAGI

ACEH UTARA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara melaksanakan kegiatan Pagelaran Seni Budaya yang  dilaksanakan pada Sabtu  (21/4/2018) di Lapangan Lhoksukon Aceh utara. Pagelaran seni ini dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu Serentak 2019.

 

Ketua KIP Aceh Utara Jufri Sulaiman yang di dampingi sekretaris KIP Hamdani , mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh indonesia. dan melalui kegiatan pergelaran seni budaya ini , dengan ditampilkan atraksi dan budaya lokal , kita berharap kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu serentak pada tanggal 17 april 2019 mendatang.”sehingga melahirkan pemilih yang cerdas , dan proses pemilu berjalan seperti yang kita harapkan” ungkap jufri.

 

kita juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat , unsur kepemudaan , pemerintah daerah dan juga MPU untuk selalu menginformsikan setiap kegiatan yang berkaitan dengan pemilu , dan juga kita bekerja sama denga MPU agar di setiap khutbah jum’at agar menyampaikan informasi seputar pemilu agat berjalan dengan lancar pada tahun 2019 mendatang , ucapa jufri.

Jufri juga  menambahkan ,” kepada setiap petugas pantarlih yang sudah kita bentuk agar benar benar bekerja sesuai dengan petunjuk yang telah kita berikan pada bimtek beberapa hari yang lalu, dan diharapakan kepada petugas untuk langsung datang kerumah warga untuk pencocokan data sesuai dengan kartu keluarga (KK), supaya proses pemilu tahun depan berjalan lancar”.

 

Sementara itu Bupati Aceh utara Muhammad Taib yang dijumpai media di sela sela pergelaran seni budaya menyongsong pemilu serentak tahun 2019 mengatakan, bahawa kegiatan ini merupakan wujud sosialisasi dalam rangka menyongsong pemilu serentak tahun 2019 mendatang , dan saya himbau agar semua elemen  masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 , karena memilih pemimpin juga perintah agama. (Sahrul)