PENGUKUHAN DAN DEKLARASI RELAWAN PASANGAN CABUB CAWABUB H. HERDIAT Dan YANA D. PUTRA

Monday, December 4th 2017. | Pilkada

KABUPATEN CIAMIS – Pasangan Cabub dan Cawabub H. Herdiat dan Yana D. Putra untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis yang di usung oleh 6 Partai pengusung diantaranya PKS, Gerindra, Demokrat, PAN, PBB dan Nasdem di selenggarakan bertempat di Gedung Islamic Centre (IC) Kabupaten Ciamis. Acara berlangsung sangat meriah di hadiri oleh seluruh pengurus Partai pendukung serta para tamu undangan lainnya, diantaranya hadir mantan Bupati Ciamis 2 periode yaitu Kolonel Purnawirawan H. Engkon Komara dan Ibu, juga para tokoh masyarakat baik dari tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan serta para relawan juga para anak yatim. Dalam acara Pengukuhan dan Deklarasi tersebut sesuai hasil wawancara Pimpinan Media Barak dengan Calon Bupati

H. Herdiat mengatakan kepada Barak,” Bahwa pencalonan dirinya sebagai Bupati Ciamis tiada lain sebagai rasa tanggung jawab putra asli daerah Ciamis ingin ikut berkiprah untuk membangun Ciamis agar lebih baik kedepannya, Herdiat juga mengatakan rasa terimakasih kepada seluruh partai pendukung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya, terutama kepada seluruh relawan yang begitu antusias mendukung serta elemen masyarakat yang telah hadir dalam Deklarasi ini, semoga berkat dukungan semua pihak pasangan kami nanti dapat menang di pilkada,” ujarnya kepada Barak.

Hal senada di katakan pula oleh Yana D. Putra selaku calon Wakil Bupati mengatakan,” Rasa Terima kasih kepada seluruh Partai yang mempercayakan kepada dirinya untuk mendampingi bapak H. Herdiat di Pilkada nanti, juga kepada seluruh Relawan dan seluruh simpatisan yang telah mendukumg pasangan kami semoga kita dapat bekerja keras dalam memenangkan Pasangan kami di Pilkada nanti,” ujarnya kepada Barak.

Begitu juga di katakan oleh H. Iwa Kartiwa SH. selaku Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi dan Pengukuhan mengungkapkan kepada Barak,” Merasa bersyukur serta dapat menyelenggarakan acara ini dengan sukses, semoga harapan kita semua selaku relawan pendukung pasangan Cabub dan Cawabub bapak H. Herdiat dan Yana D. Putra yang asli pituin orang Ciamis, dengan semangat dan bersunguh-sungguh dapat memenangkan pasangan ini di Pilkada nanti, juga rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung acara Deklarasi semoga kita semua dapat bekerja sama demi kemenangan pasangan yang kita usung di Pilkada nanti,” ujarnya kepada Media Barak. (Tim Red)

Be Sociable, Share!

Related For PENGUKUHAN DAN DEKLARASI RELAWAN PASANGAN CABUB CAWABUB H. HERDIAT Dan YANA D. PUTRA