PKS Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2019

PKS Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2019

54
BERBAGI

BERITA PANDEGLANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakulan kegiatan Silaturahim akbar bersama Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 se-banten barat, diaula Riz Hotel Pandeglang, Selasa (23/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita, ketua fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ahmad Dimyati Natakusumah, KH. Ade Ibrohim, dan sejumlah tokoh ulama di pandeglang serta ratusan Caleg dan Kader PKS, mulai dari Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg dari wilayah Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon.

Bupati Pandeglang Irna Narulita, dalam sambutannya menyampaikan rasa takzimnya kepada Habib Salim atas kunjungannya untuk kali kedua ke Pandeglang.

“Terimakasih terhadap kesolidan PKS yang telah mengusung. Pihaknya berjanji terus bersinergi bersama Fraksi PKS untuk terus menyelesaikan janji kampanyenya hingga akhir jabatan,” ujar Irna.

Dalam siaran persnya kepada Kabar Banten, ketua DPW PKS Banten, Miftahudin menyampaikan, bahwa aura kemenangan semakin terasa, PKS Banten semakin solid dan siap meraih kemenangan.

Sementara itu, Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan, dirinya hijrah ke PKS merupakan hasil wasilah dari Ketua Majelis Syuro PKS yaitu Habib Salim.

Ia mengaku sangat terinpirasi dengan taujih-taujih yang diberikan kepadanya hingga memutuskan berlabuh ke PKS. “Saya optimis siap memenangkan PKS di Banten khususnya Pandeglang dan Lebak,” ujarnya.

Dalam Taujihnya Habib Salim menyampaikan agar Kader PKS harus memiliki akhlak yang luber bukan yang pas-pasan, dan selalu membiasakan memberi tanpa mengharapkan apa yang didapatkan. Kader PKS juga diharuskan mengutamakan pelayanan terhadap rakyat dengan cinta dan kasih seperti halnya Rasulullah SAW melayani rakyat ketika itu.

Selain itu, Habib salim juga menyampaikan sanjungan terhadap Dimyati. Ia mengatakan bahwa Dimyati memiliki niatan yang tulus ingin husnul khotimah dalam perjalanan perpolitikannya dengan berlabuh di PKS. “2019 ini semoga menjadi gilirannya PKS yang menang, tapi kemenangan yang berkah dan menang bukan untuk berkuasa tapi untuk melayani semua rakyat”, ujar Habib Salim.

Tokoh ulama di Pandeglang, KH. Ade Ibrohim mengatakan, senang diundang oleh PKS, selain itu, kehadiran Habib yang membuat dirinya hadir dan takzim sebagai generasi titisan Rasulullah. “Saya meyakinkan dengan dipimpin oleh Habib, PKS akan semakin bersinar,” ujar KH. Ade. (Jepri)