Suli Da’im Berharap Generasi Muda Jadi Nahkoda Gerbong Perubahan

Suli Da’im Berharap Generasi Muda Jadi Nahkoda Gerbong Perubahan

80
BERBAGI

PONOROGO – Saat menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jenangan Timur di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (2/6/2018) malam, Ketua Lembaga Hikmah Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Suli Da’im menjadi ‘Agent Of Change’ kapan dan dimana saja.

“Jadilah lokomotif perubahan dimanapun anda berada, jangan sekedar jadi penggembira ikut-ikutan tanpa memiliki visi,” harap Suli Da’im.

Dia berharap generasi muda bisa mewarnai setiap sudut kehidupan agar mampu mencerdaskan masyarakat sekitar kita menjadi berkemajuan.

“Anak muda jaman now harus mampu membedakan yang hak dan yang bathil, yang benar dan yang salah, sehingga selalu bercermin dalam setiap menyusuri kehidupan,” terang Suli yang juga Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi PAN.

Lebih lanjut, Mantan Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jatim ini mengucapkan selamat kepada pengurus baru Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jenangan Timur. “Selamat mengemban amanah jadilah pelangsung penyempurna Amal Usaha Muhammadiyah,” tandasnya. (Muh Nurcholis