Wisnu HP ‘Si Pemuda Hebat Ponorogo’ Akhirnya Berlabuh Bersama Partai Demokrat

Wisnu HP ‘Si Pemuda Hebat Ponorogo’ Akhirnya Berlabuh Bersama Partai Demokrat

288
BERBAGI

PONOROGO – Wisnu Hadi Prayitno atau biasa disapa Wisnu salah satu penggagas dan penggerak Komunitas Pemuda Hebat Ponorogo menyampaikan bahwa saat ini bangsa Indonesia mendapatkan bonus demografi. “Dimana populasi usia produktif lebih banyak dari usia nonproduktif, kondisi ini yang mendorong percepatan teknologi semakin tak terbendung, pertumbuhan ekonomi terus melesat,” ujar Wisnu HP, Jum’at (20/7/2018).

Sehingga menurut Wisnu HP, saat sekarang dibutuhkan orang-orang yang bisa mengikuti dan memahami situasi ini. “Tentunya ini adalah kesempatan bagi para pemuda dan juga tantangan kedepan akan di bawa kemana bangsa ini,” terangnya.

Masih menurut dia, saat ini sudah waktunya para pemuda berkarya dalam segala hal, baik bisnis maupun berkarya di bidang politik. “Dan memilih menjadi bagian dari proses demokrasi adalah salah satu cara untuk berkarya, saya yakin banyak masyarakat kita yang bisa memahami pola fikir ide dan sagala gagasan para pemuda untuk membangun masyarakatnya,” tandas Wisnu HP yang juga Bacaleg Partai Demokrat Dapil Ponorogo 6 ini.

Pihaknya mengaku sebagai generasi millenial hadir di masyarakat sejak lama berinteraksi, berkomunikasi, membangun ide bersama-sama dengan para pemuda dan seluruh lapisan masyarakat desa. “Kami merangkul semua golongan untuk saling peduli bangga menjadi masyarakat yang berBhineka Tunggal Ika,” paparnya.

Selain itu dia juga mengaku bersyukur karena beberapa desa di wilayah dapil Ponorogo 6 yang meliputi Kecamatan Kauman, Sukorejo dan Sampung sekarang tumbuh pesat. “Dengan sentuhan budaya dan ekonomi kreatif yang akan terus kami jaga dan kembangkan hingga puncak harapan,” imbuhnya.

Menurutnya dengan berbekal semangat dan kekuatan kebersamaan itulah yang mendorong Wisnu HP untuk berkarya lebih. “Saya yakin masyarakat saat ini sudah sangat cerdas, mereka tidak akan menggadaikan masa depan mereka hanya dengan iming-iming sesaat,” bebernya.

Oleh karena itu dia menambahkan bahwa saat ini sudah waktunya para pemuda turun tangan menjadi bagian dari pergerakan. “Generasi muda harus menjadi Agent of change, Agent of cociety and Agent of control,” tukasnya. (MUH NURCHOLIS)