43
BERBAGI

KABUPATEN CIAMIS  – KPUD Kab Ciamis Gelar Sosialisasi Dengan Pemilih Mahasiswa Dalam Pilkada Serentak 2018, acara di Gelar diaula KPUD Ciamis, Rabu sore ( 11/04/2018 )

Acara di hadiri Ketua KPUD Ciamis Kikim Tarkim, Sekertaris KPUD Ciamis Taufik Iskandar, Komisioner Didi Riyadi SH dan juga Anggota KPUD Ciamis H Agus, Ade Rusmana. Acara dihadiri Mahasiswa dari 6 Universitas dan berbagai Fakultas.

Komisioner KPUD Ciamis Didi Heryadi mengatakan, Sosialisi tersebut yaitu Diskusi tentang Kampanye, DPT dan juga perubahannya, hal yang Umum yaitu tentang Penyelenggaraan Pemilu,” ucapnya.

Menurut  dengan sosialisasi ini diharapkan para Mahasiswa bisa menjadi Agen Sosial di lingkungannya masing masing, untuk memberikan pemahaman tentang Penyelenggaraan Pemilu,” Tuturnya.

Dengan Sosialisasi ini bisa mencapai Target 75%, dan ini merupakan Target Nasional yang harus kami capai untuk Pemilu 2018, semoga dengan sosialisasi ini juga bisa menekan Angka Golput dan Meningkatkan Partisipasi Masyarakat, kami juga membuat Agen Sosial Dor To Dor untuk melakukan Partisipasi tersebut,” Pungkasnya.  (Jepri )