Agung Black Castle Berhasil Orbit Atlit Motocross Lhokseumawe Madans 992

Agung Black Castle Berhasil Orbit Atlit Motocross Lhokseumawe Madans 992

49
BERBAGI

LHOKSEUMAWE – CEO PT Black Castle Grub, Muhammad Agung Rezky Afonna berhasil mengorbitkan Muhammaddan Syiah yang kerap disapa Madans sebagai atlit Motocross junior di Aceh.

Keberhasilan Kroser junior dari Sapas Racing Team tersebut telah mendapatkan beberapa juara dari kompetisi di Kejurda Seri 2 Aceh Barat dan pada Kejurnas GTX Region 1A Putaran 2 Sumatera yang diadakan pada tanggal 4-5 Agustus 2018 lalu.

“Tahun ini pada 22-29 Juli, Madans sudah meraih juara 3 pada Kejurda seri 2 Aceh barat kelas bebek standar 130cc pemula Aceh dan juara 5 pada kelas bebek standar 110cc.” Kata Muhammad Isa selaku sekretaris Sapas Racing Team.

Isa menambahkan, pada Kejurnas GTX Region 1A Putaran 2 Sumatera yang diselenggarakan pada 4-5 Agustus 2018, Madans juga berhasil bersaing dengan tim dari luar Aceh dengan mendapatkan juara 5 kelas bebek standar 130cc pemula.

“Peraihan tersebut merupakan sebuah prestasi bagi Madans dan seluruh tim yang membantu, terkhusus saudara Agung yang sudah sangat mendukung Madans dalam setiap evennya baik secara moril dan materil.” Jelas isa kepada awak media, Selasa (07/08/18).

Sedangkan Madans yang masih berumur 15 tahun tersebut bersyukur setiap even yang diikutinya berjalan lancar meski ada beberapa kendala saat di sirkuit.

Madans juga meminta dukungan kepada masyarakat Aceh khususnya Kota Lhokseumawe agar dirinya bisa tampil dalam even-even berikutnya dengan keadan sehat serta dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Untuk berikutnya ada even Kejurda seri 3 di Pidie pada 15-16 Agustus 2018, kejurda seri 4 di Nagan Raya pada 26-27 Agustus 2018 dan Final Kejurda di Kota Lhokseumawe pada 8-9 September 2018, jadi saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh khususnya Lhokseumawe agar saya terus diberi kesehatan untuk mengikuti even tersebut.” Pungkas Madans nomor start 992 tersebut.

Madans adalah anak dari pasangan Musi dan Nursiah yang lahir pada 09 September 2002 di Kota Lhokseumawe. (Sahrul)