Dandim 0103/AUT Menyantuni Korban Banjir

Thursday, December 7th 2017. | Suara Daerah

ACEH UTARA –  Hujan yang melanda aceh utara dalam sepekan terakhir membuat 19 kabupaten di aceh utara tergenang banjir akibat luapan sungai krueng peuto , krueng jambu aye dan krueng pase.

Dandim 0103/AUT  Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto  monotoring korban Banjir mengunakan perahu kayu

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0103/AUT Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto , memonitor langsung situasi banjir di aceh utara serta menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di beberapa kecamatan di aceh utara, yaitu untuk kecamatan matang kuli bantuan diserahkan berupa 30 zak beras 60 kotak indomie dan 10 kotak roti, kecamatan pirak timu 30 zak beras 40 kotak indomi dan 10 kotak roti dan kecamatan lhoksukon 18 zak beras , 90 kotak indomie dan 12 kotak roti .penyerahan bantuan itu ditempuh Dandim dengan menggunakan

Dandim) 0103/AUT Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto , memonitor langsung situasi banjir di aceh utara serta menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di beberapa kecamatan di aceh utara

sementara itu Dandim juga telah menurunkan sedikitnya 400 personilnya disetiap Koramil dan 2 LCR di Koramil pirak timu hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kalau sewaktu waktu banjir meluas dan bertambah parah.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, agar jangan melihat dari besar kecilnya bantuan, tapi ketulusan dan kepedulian TNI kepada masyarakat yang mengalami musibah ini. TNI khususnya Kodim 0103/Aceb Utara akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat. (Syahrul)

 

Be Sociable, Share!

Related For Dandim 0103/AUT Menyantuni Korban Banjir