DPC Nasdem Cot Girek Bagikan Paket Kepada Warga Kurang Mampu Dan Fakir...

DPC Nasdem Cot Girek Bagikan Paket Kepada Warga Kurang Mampu Dan Fakir Miskin

62
BERBAGI

ACEH UTARA –Dewan perwakilan cabang partai Nasdem kecamatan cot Girek kabupaten Aceh Utara , membagikan paket kepada warga kurang mampu dan fakir miskin .

Pembagian itu diserahkan secara langsung di Sekretariat DPC Nasdem Cot Girek tepatnya di Desa Cot Girek, Sabtu (09/06).
Ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian terhada warga kurang mampu maupun fakir , miskin dilingkungan Kecamatan Cot Girek.
Pantauan media baraknews.com , Warga mulai memadati lokasi pembagian sejak pagi hari dengan membawa kupon yang sebagaimana pendataan dari DPC Nasdem setempat bersama sejumlah tokoh masyarakat.

Anggota Komisi D DPRK Aceh Utara yang juga Ketua Fraksi Nadem, H. Iskandar, menuturkan , “Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga miskin dan tentunya tidak terlepas dari dukungan isteri saya. Alhamdulilah masih diberikan rezeki, karena sebagian dari rezeki itu ada hak untuk fakir miskin,”

.pihaknya menyiapkan sejumlah seribu paket namun data yang masuk hanya lima ratus paket. Secara tegas dirinya juga mengatakan bahwa pembagian paket kali ini tidak berkaitan dengan kampanye, ujar iskandar yang didampingi sang istri.

“Bapak Ibu sekalian, ini bukanlah kampanye untuk Pemilu 2019 melainkan bentuk kepedulian kami dengan iklhas kepada bapak ibu sekalian. Kami menyiapkan seribu paket namun data yang masuk hanya untuk lima ratus paket, kita berharap untuk kedepan bentuk sosial semacam ini dapat berlanjut,” tukas Iskandar (Sahrul)