Mari Hulurkan Tangan Bantu Lalu

Wednesday, January 10th 2018. | Suara Daerah

KABUPATEN SAMBAS — Berawal dari jatuh saat bersepeda, Lalu Kusuma Wardana ( 13 ) Th berasal dari Dusun Cahaya, RT 12 RW 06 Desa Pelimpaan Darat, Kecamatan Jawai kini tidak dapat melakukan aktivitas seperti anak-anak seumurnya bahkan harus terpaksa putus sekolah. Hal ini dikarekan penyakit yang dideritanya selama 3 tahun terakhir ini, diduga mengalami patah tulang belakang.

Kondisi Lalu yang biasa disapa keluarga dan teman-temannya sangat memperhatinkan, saat ini Ia tidak bisa berjalan, baring maupun merangkak, bahkan tidurpun harus dengan posisi duduk dan tangannya mendekap bantal sebagai alas kepala untuk tempat bersandar.

Anak laki-laki yang pernah bersekolah di SDN 15 Pelimpaan Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas ini hanya bisa menahan rasa sakit yang dideritanya, ditambah lagi dari patah tulang belakang tersebut memberikan dampak yang sangat buruk bagi kesehatannya seperti terdapat koreng yang berlubang yang sering mengeluarkan lendir kental dan salah satu tangannya bengkak akibat di tahun sebelumnya dijadikan penopang saat masih bisa merangkak.

Amir Bahrun, salah satu relawan yang peduli akan kondisi Lalu, menuturkan sebelum Ibu Lalu meninggal dunia, Ibunya pernah membawa Lalu berobat namun Allah berkehendak lain, Ibu Lalu terlebih dulu dipanggil Sang Pencipta, sehingga penyakit Lalu tidak bisa dirawat dan diobati karena terhalang dari keterbatasan dana. Hal inilah yang membuat hati Amir dan kawan untuk menggalang dana agar bisa membantu Lalu mengobati penyakit yang dideritanya. “ Kita berharap dengan adanya penggalangan dana bisa membantu Lalu melakukan pengobatan yang lebih intensif dan memberikan kesembuhan kepada Lalu. “ Ucapnya.

Semoga pihak yang melihat maupun yang mendengar tentang keadaan Lalu saat ini bisa memberikan bantuan dan menghulurkan tangan agar Lalu bisa kembali beraktifitas seperti anak-anak lainnya. “ Mohon kepada pihak atau instansi terkait, kiranya memperhatikan kondisi Lalu dan mengupayakan bisa dirawat agar Lalu bisa sembuh. Kepada teman-teman yang telah menghulurkan bantuannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah membalas perbuatan yang kalian lakukan, “ Ujarnya.

Amir berpesan jika ada dermawan yang sudi dan terketuk pintu hati untuk membantu Lalu, bisa di Nomor Rekening BRI : 0568-01-000978-500 An MISKARNA atau di Nomor Rekening BPD KALBAR 2621-10-3132 An AMIR. (Amrul)

 

Be Sociable, Share!

Related For Mari Hulurkan Tangan Bantu Lalu