Anggota komisi IX DPR RI Tgk Khaidir : Tiap tahun donasi pemda...

Anggota komisi IX DPR RI Tgk Khaidir : Tiap tahun donasi pemda untuk BPJS mencapai 500 Milyar

60
BERBAGI

ACEH UTARA – Angota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Gerindra Tgk. H . Khaidir Abdurraham , S.IP pada senin sore (14 / 5 ).
melaksanakan kegiatan rapat dengar pendapat dengan masyarakat , hal ini dilakukan dalam masa reses , yakni setiap anggota DPR untuk kembali kedapilnya masing – masing .
Kegiatan rapat dengar pendapat dengan masyarakat , yang  dilaksanakan di Komplek dayah darul Muta’alimin desa matang panyang kecamatan sampoenit, yang di hadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai elemen di antaranya IPSM , TAGANA, PKH , TKST ,dan juga beberapa tokoh masyarakat.

Dalam acara tersebut Tgk .Khaidir  yang dimintai tanggapan oleh media baraknews. com , membeberkan beberapa persoalan diantaranya , “Persoalan BPJS sebenarnya sudah nasional salah satunya sekarang dengan devisit bayaran BPJS, sekarang banyak hal yang ada di masyarakat menyangkut dengan bagaimana admnistrasi ”  ungkap Tgk Khaidir.

“Ya kita sampaikan kepada masyarakat bahwa untuk mendapatkan BPJS itu tidak perlu memgeluarkan duit” , jadi mereka cukup dengan modal foto copy ktp ( kartu tanda penduduk ) dan KK ( kartu keluarga ) dan pas foto, dan mereka bisa langsung mendatangi kantor BPJS setempat, terang Tgk Khaidir.
Kalau sakit ,maka kartu KIS ( kartu indonesia sehat )  ini penting,BPJS penting,dengan memegang  kartu BPJS masyarakat  bisa mendapatkan pelayanan kesehatan  gratis dari Pemerintah .
di Aceh setiap tahun donasi pemda kepada BPJS menyangkut dengan kontribusi APBA mencapai 500 Miliar dan kita berharap dengan kondisi seperti ini kita akan mendapatkan pelayanan lebih baik dan maksimal , tegas Tgk Khaidir.( Sahrul )