Pemda Aceh Utara Tinjau perbaikan Jalan Di Dusun Bate Uleu

Tuesday, April 10th 2018. | Suara Daerah

ACEH UTARA – Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Utara meninjau lokasi perbaikan jalan di dusun bate uleu desa cot girek , senin (9/4). Jalan PT APPI Neubok Tilam Batee Uleu Translok , yang juga tembus ke Makam Pahlawan Nasional Cut Mutia.

Bupati Aceh utara Muhammad Taib melalui camat cot girek , Maksum Isa mengatakan ” Akses jalan PT APPI Neubok Tilam translok tembus kemakam cut mutia dan jalan ini juga pernah tembus ke kabupaten bener meriah , dan harapan masyarakat supaya jalan ini bisa difungsikan kembali , sehingga akses masyarakat bener meriah bisa tembus ke lhoksukon , sehingga bisa menunjang perekonomian di ibu kotat Aceh utara.

Maksum menambahkan , perbaikan jalan ini memang sudah sangat layak diperbaiki , lagi pula di dusun bate uleu dan leubok tilam , banyak masyarakat kita serta terdapat dua gedung sekolah dasar disini.
sumber perbaikan jalan ini berasal dari Pemda Aceh Utara, serta dari warga bate uleu sendiri, tutup Maksum.
sementara itu Asnawi Agani selaku mukim kemukiman Bandarbaro menyampaikan ; kami atas nama masyarakat mengharapkan kepada pemerintah daerah kabupaten aceh utara agar segera membangun akses jalan di dusun bate uleu – bener meriah.” mengingat disini ada dua sekolah , apalagi kalau musim hujan , guru tidak bisa datang sehingga proses belajar mengajar terganggu” tegas Asnawi .

Asnawi menambahkan jarak akses jalan sejauh 15 KM akan mencapai Makam cut mutia , dan dari makam cut mutia kebener meriah sekitar 15 KM lagi itu dari titik kota kecamatan cot girek pungkas,”Asnawi.

 

Kami atas nama masyatakat sangat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten aceh utara yang telah memperbaiki jalan dusun bate uleu dan telah memberi pinjam pakai 2 unit alat berat,” Tutup Asnawi Agani. (Sahrul)

Be Sociable, Share!

Related For Pemda Aceh Utara Tinjau perbaikan Jalan Di Dusun Bate Uleu