oleh

Bentuk Kepedulian, DPC PDI Perjuangan Simeulue Serahkan Bantuan APD ke Dinas Kesehatan Simeulue

Berita Aceh Simeulue – Dalam memperingati hari lahirnya Proklamator Republik Indonesia, Ir, Soekarno atau akrab disapa Bung Karno, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrasi Perjuangan (DPC PDIP), Perjuangan Simeulue, menyerahkan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa Pakaian Hazmat, ke Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue.

Penyerahan langsung diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Rahmad,SH, yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue, H.Asludin,M.Kes.

Bantuan yang diserahkan, bersumber dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sebagai wujud nyata kepedulian dan keikutsertaan PDI Perjuangan, sebagai partai pelopor dalam rangka membantu mencegah wabah Covid 19 di Kabupaten Simeulue, jelas Ketua DPC PDI Perjuangan, Rahmad, SH, yang didampingi Sekretaris DPC, Rapian SE, Wakil Ketua Kajimat, Nur Aidah, Titin Atmaja dan Wakil Sekretaris Sumadi dan Alis Anizar, Jum’at (19/06/2020).

Selain Alat Perlindungan Diri (APD) Baju Hazmat, juga ada bantuan sosial lainnya, berupa Masker, makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita, langsung diserahkan pengurus kepada sejumlah Ibu Hamil dan Balita di beberapa tempat dikepulauan itu, urai Ketua DPC PDI Perjuangan,Rahmad,SH.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Simeulue, Asludin,M.Kes, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam menghadapi musibah pandemi Covid 19 di Kabupaten Simeulue, terangnya.

Bantuan ini akan disalurkan secara baik kepada para medis dan tenaga kesehatan yang bertugas baik itu di Rumah Sakit Umum maupun di setiap Puskesmas dalam Kabupaten Simeulue, tutupnya.[Monanda Phermana]

Komentar

News Feed