oleh

Diomeli Ibunya, Ninda Yani Kabur Dari Rumah

Berita Aceh Timur – Akibat tidak terima diomeli oleh Nurhayati (Ibunya) karena disuruh bantu memasak di dapur, Ninda Yani Bin Hasbullah kabur dari rumah.

Demikian hal tersebut disampaikan  Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos dalam siarannya persnya yang diterima media ini Pada hari Rabu, 09 Juni 2020.

Lanjut Kapolsek,sesuai laporan  Hasbullah Bin Hanafiah, (49) pekerjaan Nelayan, warga Dusun Tgk. Di Cengai, Desa Bantayan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur ayah dari Ninda Yani yang datang ke Polsek Nurussalam untuk melaporkan bahwa putrinya telah pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 27 Mei 2020 dan sampai saat ini belum kembali ke rumah atau mengabarkan keberadaanya.

Yani Bin Hasbullah.

Adapun identitas anak tersebut adalah:

Nama :   Yani Bin Hasbullah.

Jenis kelamin : Perempuan.

TTL : Bantayan, 08 September 2000.

Alamat : Dusun Tgk. Di Cengai, Desa Bantayan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun kronologis kejadiannya, pada hari dan tanggal 27 Mei 2020 sekira pukul 17.00 WIB, Ninda diminta oleh Nurhayati (Ibunya) untuk membantu masak di dapur, namun Ninda yang ketika itu sedang tidur tiduran tidak juga segera membantu ibunya di dapur, mengutif keterangan Hasbullah.

Lanjutnya, tidak berapa lama kemudian Ibunya kembali memanggil Ninda sambil mengomel agar ia (Ninda) segera membantu di dapur. Tetapi Ninda tidak juga membantu ibunya.

Tanpa spengetahuan orangtuanya, Ninda mengambil tas pakaian dan meletakkan di luar rumah melalui jendela kamar. Tidak berapa lama kemudian Ninda pergi meninggalkan rumah dan sampai hari ini belum juga kembali.

Sejak saat itu Orang tua Ninda bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudaranya tentang keberadaan Ninda namun hasilnya nihil.

Orang tua dan pihak keluarga sangat berharap Ninda segera kembali ke rumah, demikian keterangan Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah,S.Sos.(Monda)

Komentar

News Feed