oleh

DPC LAN Kota Langsa Dilantik

Berita kab.Langsa (Aceh)—– Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN)  Kota Langsa Dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD LAN Provinsi Aceh, dr. Fakhrul Rizal, M.Kes, Bertempat di Aula Sekda Kota Langsa, Sabtu (29/02/2020). 

Dalam sambutannya Ketua DPD LAN Aceh, dr. Fakhrul Rizal, M.Kes menyampaikan, pembentukan LAN di Kota Langsa patut disikapi dan disyukuri untuk menjadikan Indonesia bebas dari Narkoba. Anggota LAN Langsa diharapkan sebagai penabuh genderang perang dalam pemberantasan Narkoba. 

Lanjutnya, dirinya mengapresiasi kepada seluruh anggota LAN Kota Langsa yang telah bergabung dalam organisasi ini. Hal ini penting demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

Kata Fakhrul Riza, bagi anggota LAN yang baru dilantik diharapkan kedepan dapat menjadikan lembaga ini sebagai lembaga pembinaan dalam meningkatkan kwalitas sumber daya manusia dan mampu bekerja dari lini bawah mulai desa hingga pada lembaga pendidikan.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan para anggota LAN Kota Langsa jangan pernah ragu untuk aktif dalam memerangi narkoba.

Lanjutnya, dalam memberantas mata rantai peredaran narkoba, para anggota LAN tidak sendiri dan selalu dibeck up oleh TNI/Polri. “Kota Langsa terdiri dari 66 gampong dan ada 6 gampong yang merupakan daerah rawan narkoba,
dan BNNK Langsa telah melakukan pembinaan terhadap 2 gampong dari 6 gampong yang menjadi daerah rawan narkoba tersebut”, ujar Navry Yulenny.

Adapun para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN)  Kota Langsa Dilantik yakni Ketua Umum Arwin Ariga, ST, Sekretaris Umum Sanusi Ilyas, MA dan Bendahara Umum Ibrahim, SE serta para kepala kepala Bidang.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Asisten II Kota Langsa Ir.Said Mahdum Majid, Pasi Ops Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharianto, Kasat Narkoba  Polres Langsa Iptu Wijaya Yudistira Putra, Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah dan Perwakilan Menwa IAIN Cot Kala Langsa. (syam).

Komentar

News Feed