oleh

Ikatan Alumni 2002 SMA Melakukan Motivasi Dan Memberikan Bantuan Sesama Alumni 2002 Dan Masyarakat

Berita Aceh Simeulue – Ikatan Alumni 2002, SMA sederajat yang ada dalam Kabupaten Simeulue, memberikan motivasi dan memberikan bantuan dari sesama Alumni 2002 dan masyarakat, kesalah satu seorang sahabat mereka.

Dimana suami dari sahabat mereka Juli Fitriana, SB (42) siswa Secapa Polri Suka Bumi Jawa Barat, terinfeksi virus Corona pasca dikeluarkan hasil Swab Litbangkes Aceh, Rabu (06/05/2020) yang lalu.

Ketua koordinator lapangan Ikatan Alumni 2002, Siti Maysarah, menyampaikan, yang kami lakukan ini, setelah mendengar apa yang diderita oleh suami sahabat kami Juli Fitriana, terinfeksi virus Corona hasil dari Swab yang dikeluarkan Litbangkes Aceh pada Rabu (06/05/2020), yang lalu, terang Korlap Ikatan Alumni 2002 yang didampingi sesama alumni, Jumat (08/05/2020).

Kami menggalang bantuan dari sesama ikatan alumni 2002 dan masyarakat setempat, dalam rangka membantu meringankan beban dari sahabat kami, apa yang telah kami berikan jangan dipandang dari nilainya, tapi ini kami sebagai keluarga besar ikatan alumni 2002 SMA sederajat, merasakan apa yang sedang dirasakan oleh sahabat kami, ungkapnya.

Bantuan yang kami serahkan, juga merupakan apresiasi kepada sahabat kami, supaya tetap bersemangat dan tabah menghadapi cobaan ini, Semoga musibah yang menimpa keluarga sahabat menjadi ladang pahala dan amal ibadah untuk kita semua, tutup Siti Maysarah.

Sementara itu, Juli Fitriana istri dari SB, mengutip pesan dari grup WhatsApp Alumni 2002 mengucapkan, terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian, semangat dan motivasi yang diberikan kepada kami sekeluarga, tentunya kami tak pandai dan tak ada daya untuk membalas kebaikan teman-teman semua, semoga ALLAH SWT yang melipat gandakannya dan melindungi serta memberi kesehatan kepada kita semua, Aamiin ya robbal alamin.[Monanda Phermana]

Komentar

News Feed