oleh

Kapolres Langsa Pimpin Giat Kerja Bakti Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Berita Kota Langsa —- Menyikapi penyebaran virus corona yang terjadi di belahan dunia Polres Langsa lakukan gotong royong di lima titik yang ada di kota Langsa, sabtu (14/03/2020).

Kegiatan bakti sosial atau gotong royong ini di pimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK dengan di lakukan persiapan Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan merdeka Kota Langsa.

Dalam arahanya Kapolres Langsa mengucapkan terimakasih kepada peserta apel yang telah hadir dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini, kerja bakti hari ini kita lakukan di lima titik yakni Sekitar Asrama TNI Anura, Asrama Polisi Pasar Hewan, tempat ibadah Mesjid Raya Kota Langsa, Terminal Kota Langsa dan Pasar Kota Langsa.

Sambung Kapolres” Kita tau secara internasional di belahan dunia saat ini ada wabah virus corona yang saat ini sangat meresahkan dunia atau masyarakat yang ada di indonesia.

Menyikapi hal tersebut untuk itu kita melakukan pencegahan dini dengan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan kita sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Maka hari ini kita lakukan kegiatan bakti sosial atau gotong royang bersama untuk membersihan lingkungan menghindari virus tersebut terjadi di wilayah Kota Langsa” pungkas Kapolres.

Semoga dengan adanya bakti sosial ini tercipt lingkungan yang bersih dan sehat sehingga wabah virus tersebut tidak terjadi di wilayah Kota Langsa. (Syam).

Komentar

News Feed