oleh

Kapolres Simeulue Pimpin Sertijab Kabag Ops & Kabag Ren

Berita Kab. Simeulue —- Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,SIK, yang dua hari menjabat orang nomor satu di Polres Simeulue Kapolres menggantikan AKBP Ardanto Nugroho,SIK.,SH.,MH yang pindah tugas menjadi Kapolres Aceh Selatan.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,SIK, Senin 02/0 3/2020 yang lalu,memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) yang akan pindah tugas, kedua posisi jabatan penting dan strategis itu digantikan oleh Perwira Polisi yang baru pindah tugas ke Kabupaten Simeulue.,Rabu (04/03/2020).

Sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Aceh Nomor: KEP/44/II/2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Dilingkungan Polri,

AKP Iswahyudi, SH. Kabag Ops Simeulue pindah tugas jabat Kabag Ops Polres Pidie
Digantikan oleh Kompol Rizal Antoni,SH
sebelumnya menjabat Analis Pertama Kebijakan Dalops Roops Polda Aceh,

AKP Yusril Naldi Kabag Ren Simeulue pindah tugas jabat Kabag Ren Polres Aceh TamiangDigantikan oleh AKP Mahmud, SH.,MM sebelumnya menjabat Panit I Unit III Subdit IV Diskrimsus Polda Aceh,

Setelah melaksanakan sumpah jabatan kepada personil Polri, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,SIK selaku Inspektur upacara menyematkan tanda jabatan kepada masing-masing ke Empat perwira Polisi tersebut yang disaksikan langsung oleh para PJU, peserta Upacara Serah Terima Jabatan dihalaman Mapolres Simeulue setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo,SIK mengatakan “Sertijab ini merupakan hal biasa karena tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional Kepolisian, pergantian pejabat demi menjaga eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel yang lebih mumpuni dan profesional,”tegas Agung Surya Prabowo.

“Mutasi untuk memberikan kesempatan bagi anggota Polri mengembangkan karir melalui jenjang penugasan yang beragam disetiap wilayah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, Selain itu mutasi sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja Polri yang menuntut komitmen dan tanggung jawab personel yang bertugas,”tambahnya.

“Tumbuhkan jiwa dan semangat pengabdian yang tinggi dengan hati yang tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel,”tutup Agung pada sambutannya.[Monanda Phermana]

Komentar

News Feed