oleh

Raker PMI, Ketum : Prioritas Utama Donor Darah Di Dua Kecamatan Dalam Kabupaten Simeulue

Berita Aceh Simeulue – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Simeulue, menggelar Rapat Kerja (Raker)  tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Markas Besar PMI setempat.

Dimana rapat kerja PMI Cabang Kabupaten Simeulue, dihadiri oleh ketua umum, Hj.Afridawati Darmili, beserta pengurus harian, diantaranya, Syarbaini.SKM (Kepala Markas), Amir Mahmud,S.Hut (Wakil Sekretaris), Armi Syahputra (Bendahara), Hermansyah (Kasi Organisasi dan SDM, dr. Popi Maysulastri (Kasi Kesehatan Sosial dan Donor Darah, Adi Saputra (Kasi Penanggulangan Bencana, Andi Mulya (Kasi ADM dan Keuangan, serta anggota Korps Sukarela dan Tenaga Sukarela.

Rapat kerja PMI Cabang Kabupaten Simeulue Tahun 2020 tersebut, juga dilakukan revisi secara musyawarah, terhadap Surat Keputusan (SK) Kepengurusan, namun tetap tergabung dalam keanggotaan serta untuk menindak lanjuti anggaran PMI Cabang Kabupaten Simeulue untuk tahun 2020 dan merealisasikannya agar setiap pos dapat segera melaksanakan kegiatannya.

Kegiatan prioritas utama untuk anggaran tahun 2020 ini, PMI Cabang Kabupaten Simeulue akan melaksanakan kegiatan donor darah dalam waktu dekat,  yang akan kita laksanakan di dua kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue, terang Ketua Umum PMI Cabang Kabupaten Simeulue, Hj.Afridawati Darmili, Selasa (23/06/2020).

Semoga kegiatan pada tahun 2020 ini, dapat terlaksana dengan baik dan lancar walaupun pos anggaran kita pada tahun ini sangat minim, namun kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menjalankannya demi terlaksananya program di tahun 2020 ini, tutupnya.

Kegiatan rapat kerja PMI Cabang Kabupaten Simeulue Tahun 2020, yang dilaksanakan sesuai protap protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan, untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.[Monanda Phermana]

Komentar

News Feed