oleh

RKGL (RX KING Gayo Lues Serahkan Bantuan Buat Santi Ara

Berita Kab.Gayo Lues (Aceh) —— RKGL(RX KING GAYO LUES) menyerahkan bantuan buat Santi Ara (08/03/20)

Penyerahan bantuan buat Santi Ara anak umur 5 tahun Yang tinggal di Desa penggalangan kecamatan blangkejeren kabupaten Gayo lues, pada pukul 17 -00 wib hari minggu sore tadi, Santi Ara bocah umur 5 tahun itu sudah menderita penyakit kanker mata stadium 3 yang akan di rujuk ke sumatra utara medan di hospital eyes,dan insa Allah akan berangkat besok sore. Kata Hendra selaku seketaris RKGL sekigus ketua Ormas LAKI(laskar Anti korupsi Indonesia) kabupaten Gayo lues.

Penyerahan bantuan ini langsung di serahkan oleh ketua RKGL ( RX KING GAYO LUES) Chairul cadrie beserta all member, ketua RKGL Gayo Lues ini mengatakan semua sumbangan ini kami peroleh Dari kegiatan tahunan sama halnya dengan bakti sosial yang sudah sudah di tahun sebelumnya, adapun sumber dana nya kami kutip dari setiap anggota yang menyumbangkan sebagian rezekinya tanpa ada patokan dan ketentuan.

Dengan jumlahnya yang tak seberapa,dan kami berharap kepada orangtuanya santi ara agar tidak melihat berapa jumlah dari sumbangan kami ini yang tidak seberapa yang terpenting dapat dipergunakan seperlunya untuk keberangkatan besok ke medan,kata ketua RKGL ini. (AMIN LINGGA)

Komentar

News Feed