oleh

Satgas TMMD Lakukan Sosialisasi Tentang Virus Corona Ke Masyarakat Desa Ekan

Berita Kab.Gayo Lues (Aceh) -Satgas TMMD melakukan sosialisasi kepada masyarakat ekan tentang Covid 19 yang lazim di sebut virus corona.

Pada penyuluhan kesehatan tersebut hadir Danramil 05 pining Kapten inf MS. Sirait ,pasiter kodim 0113/ Gayo lues, dr Dewi kartika, dan beberapa anggota kapolsek pining,, pada kesempatan tersebut dokter dari dinas kesehatan memberikan penyuluhan kepada masyarakat ekan bagaimana cara mencegah terjangkit virus tersebut dan bagaimana ciri ciri nya.

“bagaimana cara nya agar tidak terjangkit virus tersebut,salah satunya adalah dengan selalu menjaga kebersihan dan usaha kan selalu mencuci tangan,serta menghindari ngumpul ngumpul lebih dari sepuluh sampai tiga puluh orang.

Dansatgas TMMD melalui Pasiter Kapten inf Budiman sitinjak mengatakan bahwa tujuan di lakukan nya penyuluhan ini adalah bentuk solidaritas dan bentuk kepedulian TNI terhadap isu yang sedang berkembang yaitu telah merambah mulai dari negara china sekarang merambah ke pelosok dunia, ke negara kita bahkan itu dapat sampai ke daerah kita ini.

Pada kegiatan penyuluhan itu juga
Danton kompi senapan B yonif Raider khusus 114 / Satriya musara Letda inf Adi Gunawan membagikan selebaran atau himbauan tentang mencegah penularan virus covid 19 yang lazim disebut corona.

Muhammad saleh salah satu masyarakat ekan mengatakan kepada Danton kompi senapan B yonif Raider khusus 114/ satrya musara. Kami sangat berterima kasih kepada pihak satgas TMMD yang telah memberikan penyuluhan ini.

Dengan ada nya penyuluhan ini
Kami dapat memahami tentang pencegahan dan bahaya dari virus corona ini. (Amin lingga)

Komentar

News Feed