oleh

Satgas TMMD Melaksanakan Giat Penyuluhan Narkoba

.

Berita Kab.Ayo Lues —- Salah satu kegiatan satgas tmmd adalah tentang penyuluhan Narkoba,kamis (02/04/2020

kegiatan penyuluhan narkoba ini di ikutti oleh masyarakat desa ekan yang menjadi sasaran tmmd yang ke 107 , kegiatan ini di hadiri dari BNNK kabupaten Gayo lues, polsek pining.

Pasi intel kodim 0113/Gayo lues melalui salah satu anggota intel kodim 0113 Serka Suhendra izas mengatakan bahwa tujuan kita memberikan penyuluhan tentang narkoba ini adalah supaya masyarakat kita dapat mengerti akan bahaya nya narkoba terutama para generasi muda penerus bangsa yang mana kita tahu begitu banyak sudah generasi muda yang rusak moral dan mental nya akibat dari barang haram tersebut,” kata serka izas.

Dia juga berharap semoga orang tua selalu mengawasi anak anaknya agar tidak terjerumus ke lembah hitam yaitu menjadi pemakai narkoba.

Pasi Intel juga berharap semoga masyarakat desa ekan ini agar bersih dari narkoba,apalagi kita masyarakat pining pada umum nya, dahulu nya pernah di cap dengan sebutan sarang narkoba jenis ganja.

Kata Pasi intel menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat desa ekan.
seyogya nya dia hadir di tengah tengah kita untuk memberikan penyuluhan ini, namun karena ada sesuatu hal maka beliau tidak dapat hadir kata serka izas.(Amin lingga)

Komentar

News Feed