oleh

Satgas TMMD Melakukan Kegiatan Dan Penyuluhan Pemuda Produktif

Berita Kab.Gayo Lues (Aceh) – Satgas TMMD melakukan kegiatan Dan penyuluhan Pemuda Produktif (06/04/20)

Pada giat Pemuda produktif Yang di laksanakan di desa sasaran TMMD regular Yang ke 107 yaitu di Desa Ekan kecamatan pining kabupaten Gayo lues. pada kegiatan ini di hadiri oleh para pemuda produktif desa ekan,

Dansatgas TMMD kodim 0113/ Gayo lues Letkol sugiharto melalui pasiter kodim 0113/Gayo lues Kapten inf Budiman sitinjak mengatakan,” bahwa untuk kegiatan pemuda produktif ini, kita memberikan penyuluhan Dan sekaligus memberikan bibit ikan kepada pemuda setempat, pada kesempatan ini juga kita berikan penyuluhan bagaimana cara budi daya ikan.

Zaenal penyuluhan perikanan untuk desa ekan mengatakan bahwa kita di kecamatan pining ini, khusus nya desa ekan ini sangat cocok untuk membudi daya kan perikanan, karena daerah kita ini mempunyai cuaca Yang sangat bagus, apalagi budi daya ikan mujahir kata Zaenal.

Dia juga mengukapkan bahwa membudi dayakan ikan mujahir ini, sangat menjanjikan.

Dansatgas TMMD kodim 0113/Gayo lues melalui Pasiter kodim 0113/ Gayo lues.
Berharap semoga dengan ada nya program kita tentang pemuda kreatip ini dapat benar benar menciptakan Pemuda produktip khusus nya desa Ekan ini Yang menjadi Desa sasaran TMMD regular Yang ke 107 tahun 2020 ini.

Salah satu pemuda Desa Ekan Hermansyah mengatakan mereka sangat berterima kasih kepada para TNI Yang sudah memberikan bibit ikan serta memberikan pe yuluhan bagaimana cara pembudi dayaan ikan ini kata nya. (Amin lingga)

Komentar

News Feed